Pesawat ANA Bertema Star Wars Bakal Layani Penerbangan Haneda-Jakarta

All Nippon Airways Co. atau ANA bakal mengoperasikan dua pesawat yang badannya dilapisi gambar bertema Star Wars

Pesawat ANA Bertema Star Wars Bakal Layani Penerbangan Haneda-Jakarta
Hallo Jepang/ANA
Pesawat ANA Bertema Star Wars Layani Penerbangan Haneda-Jakarta 

Pesawat ANA Bertema Star Wars Bakal Layani Penerbangan Haneda-Jakarta

TRIBUNNEWS.COM.FLORIDA - All Nippon Airways Co. atau ANA bakal mengoperasikan dua pesawat yang badannya dilapisi gambar bertema Star Wars untuk rute internasionalnya, yang salah satunya kemungkinan melayani rute Haneda-Jakarta.

Keputusan untuk mengoperasikan dua pesawat itu disampaikan Shinobe Osamu, Presiden Direktur ANA di Miami, Florida Minggu (07/06/2015).

"Rencana itu telah mendapat respon yang sangat positif. Perusahaan kemungkinan menambah jumlah pesawat yang badannya dilapisi gambar bertema Star Wars jika terbukti populer," ujar Shinobe.

Menurut Shinobe, badan pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dilapisi gambar karakter robot populer R2-D2 dan juga logo Star Wars mulai beroperasi mulai musim dingin tahun ini. Ada kemungkinan jika jumlah pesawat ditambah akan menampilkan karakter selain R2-D2.

Lebih lanjut Shinobe mengungkapkan, diantara rute yang menjadi kandidat adalah Haneda-Jakarta dan Haneda-Munich.

Rencananya ANA akan mengoperasikan pesawat yang badannya dilapisi gambar bertema Star Wars selama lima tahun sampai 2020.

Sementara film terbaru Star Wars yang berjudul "The Force Awakens" akan dirilis pada bulan Desember. (Hallo Jepang /ANA).

Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved