Pembiayaan Kendaraan

Cicilan Mobil 'Xtrim Car' dari Adira Finance, Bunganya Rendah Benefitnya Ekstrem

Selain prosesnya cepat dan mudah, konsumen juga mendapatkan banyak benefit lain yang sangat menarik seperti asuransi jiwa dan kendaraan dan cash back

Cicilan Mobil 'Xtrim Car' dari Adira Finance, Bunganya Rendah Benefitnya Ekstrem
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Membidik konsumen mobil pribadi, Adira Finance meluncurkan layanan pembiayaan baru Xtrim Car dengan bunga hanya 3,88 persen per tahun, berlaku mulai April sampai dengan 31 Desember 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pasar pembiayaan kendaraan penumpang menjadi segmen yang seksi untuk digarap di tengah lesunya pembiayaan kendaraan komersial sejak beberapa tahun terakhir.

Membidik segmen tersebut Adira Finance meluncurkan program pembiayaan kendaraan penumpang dengan bunga rendah yang diberi nama Xtrim Car.

Program ini diluncurkan di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

President Director Adira Finance Willy Suwandi Dharma mengatakan, Xtrim Car Adira Finance menawarkan suku bunga amat rendah jika dibandingkan suku bunga rata-rata perusahaan mobil saat ini. Yakni, hanya 3,88 persen per tahun. Tenor pembiayaan pun bisa panjang, hingga maksimal 6 tahun.

Karenanya, Xtrim Car ini menjadi pilihan menarik buat siapa yang yang ingin membeli mobil baru atau mengganti mobil lamanya dengan model yang lebih baru dengan cara smart, mudah, berbiaya rendah dan cepat.

’’Melalui Xtrim Car ini kami berusaha memberikan pilihan cerdas bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru yang menjadi impiannya sesuai dengan kebutuhan. Selain prosesnya yang cepat dan mudah, konsumen juga mendapatkan banyak benefit lainnya yang tentunya sangat menarik seperti perlindungan asuransi jiwa dan kendaraan," kata Willy.

Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan, benefit-benefit lain yang bisa dinikmati konsumen adalah perlindungan jiwa maksimal dan kendaraan serta cash back hingga Rp 750.000 dan pembukaan gratis rekening tabungan Danamon Lebih.

Benefit tambahan berupa asuransi jiwa dan asuransi kendaraan diberikan lewat paket Personal Accident (IDrive Xtra), dan asuransi jiwa Adira Finance Credit Protection selama periode program.

Menariknya, konsumen bisa bebas memilih, skema pembiayaan konvesional atau yang syariah.

Persyaratan

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help