Danamon Hadirkan Layanan Laku Pandai di Lima Kota Ini

Tabungan Laku Pandai dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan perbankan.

Danamon Hadirkan Layanan Laku Pandai di Lima Kota Ini
BDi
Peluncuran Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) Bank Danamon di lima kota, Jumat (29/7/2016). Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan peresmian gedung kantor pusat baru Danamon dan anak usaha di Jl Rasuna Said, Jakarta, sekaligus perayaan ultah bank ini yang ke-60. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. kini menempati kantor pusat baru Menara Bank Danamon di Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Kantor ini mulai resmi digunakan Jumat (29/7/2016) dan merupakan konsolidasi unit dan fungsi dari beberapa gedung Danamon yang sebelumnya tersebar di berbagai lokasi.

Bersamaan dengan peresmian kantor baru di perayaan ultah ke-60 ini, Danamon juga meluncurkan Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) di lima kota.

Yakni, Bekasi, Wonogiri, Teluk Betung, Pare-Pare dan Lubuk Pakam.

Produk Laku Pandai Danamon akan dipasarkan melalui PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar dan salah satu anak usaha Danamon.

Tabungan Laku Pandai dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan perbankan.

Produk ini memiliki fitur antara lain, tanpa setoran awal dan setoran minimum, tidak dikenakan biaya administrasi tabungan, biaya atas transaksi finansial lebih murah dibandingkan dengan biaya transaksi pada tabungan konvensional.

Bunga diberikan kepada nasabah berapapun saldo yang ada di tabungan (dengan tier tertentu sesuai dengan kebijakan bank), menggunakan teknologi perbankan yang mudah digunakan oleh masyarakat serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.

“Selain menjadi kebanggaan bagi karyawan, Menara Bank Danamon menciptakan kegiatan operasional yang terintegrasi dalam satu tempat sehingga meningkatkan sinergi antar unit kerja yang manfaatnya akan dinikmati oleh para nasabah dan pemangku kepentingan lainnya,” kata Direktur Utama Danamon, Sng Seow Wah.

Peresmian kantor 21 lantai ini dihadiri pula Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D. Hadad.

Selain digunakan oleh Danamon sendiri, gedung ini juga ditempati sejumlah anak usaha Danamon seperti Adira Finance dan Adira Insurance serta lembaga independen yang mengelola tanggung jawab sosial Danamon, Yayasan Danamon Peduli.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved