Bisnis

Pengundian Program Belanja Grosir 3X Lipat Untungnya Blok B Pasar Tanah Abang

Pada 1 September 2015 lalu, Blok B Tanah Abang mengadakan program bagi pengunjung yang datang berbelanja

Pengundian Program Belanja Grosir 3X Lipat Untungnya Blok B Pasar Tanah Abang
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
Inilah suasana pengundian kupon undian belanja grosir di Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat, hasil kerjasama Bank BCA dengan pengelola Blok B Tanah Abang. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada 1 September 2015 lalu, Blok B Tanah Abang mengadakan program bagi pengunjung yang datang berbelanja di Blok B Tanah Abang yaitu program BELANJA GROSIR 3X LIPAT UNTUNGNYA yang bekerjasama dengan Bank BCA, dengan Blok B Tanah Abang, terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara yang selalu berinovasi untuk memberikan program-program yang menarik dan menguntungkan bagi pengunjung setia yang berbelanja di Blok B Pasar Tanah Abang.

Dimulai periode, 07 September 2015 hingga 31 Agustus 2016. Dalam program kali ini, Blok B Tanah Abang dan Bank BCA, menyediakan hadiah berupa  10 unit sepeda motor Honda Beat , 10 buah logam mulia @ 10 gram, 10 unit IPad mini, 20 unit notebook Acer dan 50 unit smartphone, semua pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang.

Senior Manager Produk Dana dan Jasa Bank BCA, Liza L. Widyasari, menjelaskan program undian ini merupakan bentuk penghargaan kepada pengunjung atau nasabah BCA serta pedagang maupun tenant, “Ada kenaikan transaksi sekitar 30 persen. Ke depan BCA dan Blok B Tanah Abang, akan menghadirkan program lain yang pastinya lebih menarik dan lebih spektakuler, " ujar Liza ditengah kerumunan pengunjung.

Program ini berlaku bagi setiap pengunjung yang berbelanja di tenant Blok B Tanah Abang dengan minimal belanja sebesar Rp 1 Juta dengan menggunakan kartu debet atau kredit Bank BCA berhak mendapatkan 1 buah kupon undian sedangkan yang khusus berbelanja di lantai B1,B2, 2,3,3A,dan 5 akan mendapatkan 2 kupon  dan berlaku kelipatannya.

Pengundian program BELANJA GROSIR 3x LIPAT UNTUNGNYA bersama Bank BCA, yang diadakan pada 10 Oktober ini bertempat di Inner Court Blok B Tanah Abang merupakan acara penutupan dari program ini sekaligus untuk penarikan undian bagi pengumpulan nomor undian selama periode program ini berlangsung yang berjumlah 98.571 nomor undian.

Proses pengundian disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris, acara diakhiri dengan hiburan artis ibukota Gesiha,modern dance, fashion show yang memamerkan koleksi busana dari tenant Blok B Tanah Abang yang dipandu oleh Syifa Latief dan Tysa Novenny.

Menurut Tan Kun Hiung (Ayung), selaku manajer advertising & promotion departemen Blok B Tanah Abang, program BELANJA GROSIR 3X LIPAT UNTUNGNYA, telah berhasil meningkatkan transaksi dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit Bank BCA serta mengedukasi pengunjung untuk menjadi anggota masyarakat cashless di kawasan Blok B Tanah Abang.

Sementara itu Yuli, salah satu pelanggan dan pengunjung tetap Blok B menyambut gembira program undian ini, menurutnya program ini membuat dirinya bergairah untuk terus berbelanja di Blok B Tanah Abang, dia berharap program tersebut terus dikembangkan sehingga bisa menguntungkan banyak pihak.

Editor: FX Ismanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved