Sekitar 80 Persen Unit Apartemen Podomoro Golf View Terjual

Kuartal ke-4 tahun ini, APL melalui membangun tower ke empat dari 24 tower yang rencananya akan dibungun di atas lahan sekitar 60 hektar ini

Sekitar 80 Persen Unit Apartemen Podomoro Golf View Terjual
istimewa
Podomoro Golf View 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak melakukan ground breaking tiga tower bulan Juni lalu untuk pembangunan tiga tower, apartemen Podomoro Golf View (PGV) di Depok, Jawa Barat  laris terjual.

“Dari tiga tower yang kita pasarkan dengan jumlah apartemen 1.200 unit sekarang sudah 80 persen terjual dan rencana akan memasarkan tower baru pada kuartal IV nanti,” kata Agung Wirajaya, Assistant Vice President Head Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land akhir pekan lalu.

Penjualan ini sesuai dengan perkiraan, apalagi harga yang ditawarkan relatif terjangkau segmen kalangan menengah ke bawah.

"Harga yang kita tawarkan sekitar Rp 9,4 juta per meter, jauh lebih murah dibandingkan apartemen di Bogor yang jaraknya 46 kilometer dari Cawang yang mencapai Rp 10-14 jutaan bahkan lebih murah dibandigkan apartemen di kawasan Sentul," katanya.

Untuk mengenjot penjualan PVG, APL melalui salah satu anak perusahaannya PT Graha Tunas Selaras (GTS) akan menggelar promo, dengan cicilan Rp 4 juta/bulan tanpa uang muka bisa memiliki apartemen tipe 2 kamar yang dijual sekitar Rp 330 juta/unit.

Agung mengatakan, kuartal ke-4 tahun ini, pihaknya akan segera membangun tower ke empat dari 24 tower yang rencananya akan dibungun di atas lahan sekitar 60 hektar ini.

"Kalau kapan persisnya mulai pembagunan nanti saja. Yang pasti tahun ini kita akan bangun," katanya.

Bila dibanding tower sebelumnya, harga yang akan ditawarkan akan mengalami kenaikan karena adanya peningkatkan mutu dan kualitas yang ditawarkan.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help