Mulai 24 Mei, AirAsia X Indonesia Terbang Langsung ke Tokyo

AirAsia X Indonesia hari ini mengumumkan rute penerbangan langsung terbaru dari Bali, Indonesia ke Tokyo Narita, Jepang

Mulai 24 Mei, AirAsia X Indonesia Terbang Langsung ke Tokyo
dok AirAsia
Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia di Indonesia (keempat dari kanan) dan Captain Sulistyo Nugroho Hanung, CEO AirAsia X Indonesia (keempat dari kiri) meluncurkan penerbangan langsung AirAsia X Indonesia dari Denpasar ke Tokyo. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - AirAsia X Indonesia hari ini mengumumkan rute penerbangan langsung terbaru dari Bali, Indonesia ke Tokyo Narita, Jepang.

Pembukaan rute baru ini menyusul persetujuan dari Kementerian Perhubungan yang diterima pada 16 Maret 2017, serta dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang yang diterima sehari kemudian.

AirAsia X Indonesia akan terbang langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar ke Narita International Airport, Tokyo, Jepang mulai 24 Mei 2017, dengan jadwal penerbangan 4 kali dalam seminggu.

Rute yang baru diluncurkan ini akan dilayani dengan mengoperasikan Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed yang meraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan hemat biaya.

Untuk merayakan peluncurannya, AirAsia X Indonesia akan menawarkan tarif promo mulai dari Rp 1.190.000 untuk kursi ekonomi dan Rp 4.390.000 untuk Premium Flatbed.

Tarif promosi ini hanya tersedia di airasia.com, aplikasi mobile AirAsia dan situs mobile AirAsia di mobile.airasia.com, mulai tanggal 21 Maret–9 April 2017, untuk periode terbang mulai tanggal 24 Mei–5 Juni 2018.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, dengan diluncurkannya rute penerbangan langsung ini, AirAsia X berharap dapat berkontribusi lebih pada perekonomian kedua negara.

"Karena kami menawarkan salah satu tarif terhemat di kawasan ini bagi masyarakat Jepang untuk mengunjungi Pulau Dewata yang terkenal di dunia, dan juga untuk mewujudkan mimpi orang-orang Indonesia berlibur ke negeri matahari terbit melalui penawaran tarif hemat berkelas dunia dari Indonesia ke Jepang," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3/2017).

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help