Advertorial

TrueMoney Indonesia Raih InfoBank Brand Awards 2017

TrueMoney meraih peringkat ke tiga dalam kategori “Digital Brand Category E Money Financial Institutions Non-Bank”.

TrueMoney Indonesia Raih InfoBank Brand Awards 2017
dok. TrueMoney
TrueMoney menerima penghargaan Digital Brand Category E Money Financial Institutions Non-Bank pada 6th Infobank Digital Brand of The Year 2017. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney) meraih peringkat ke tiga dalam kategori “Digital Brand Category E Money Financial Institutions Non-Bank”, dalam acara “6th Infobank Digital Brand of The Year 2017” yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Event ini diselenggarakan oleh Majalah InfoBank bekerjasama dengan lembaga survey Isentia.

“Penghargaan ini semakin memacu TrueMoney untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Kami melihat kedepannya persaingan e-Money akan semakin ketat sehingga dibutuhkan inovasi-inovasi baru bagi pelanggan kami," Ungkap Nussy Aryanto, Direktur TrueMoney Indonesia.

“Dengan mengetahui apa yang diinginkan pelanggan melalui media sosial, kami bisa meramu strategi dan produk yang tepat, sesuai yang dibutuhkan pelanggan kami," tutup Nussy.

Kriteria peringkat dan tahapan yang dilakukan oleh InfoBank dengan lembaga survey Isentia adalah sebagai berikut: 

1. Menentukan perusahaan dan produk kategori.

2. Menentukan nama perusahaan dan merek yang termasuk ke dalam kategori sesuai pada langkah pertama.

3. Memilih beberapa saluran media sosial yang dibutuhkan untuk mengumpulkan data dari pembicaraan pada media sosial.

4. Setelah semua nama kata kunci dan saluran yang akan dicermati sudah dimasukan ke dalam sistem, maka berikutnya, akan diambil data satu tahun ke belakang, mulai dari Januari 2016 hingga Desember 2017.

5. Sistem akan menentukan secara otomatis sentimen positif, negatif, dan netral dari setiap pembicaraan dengan dasar kata kunci yang muncul.

6. Data menghasilkan sistem yang sama akan menghasilkan juga jumlah buzz yang dibagi dalam beberapa sentimen positif, negatif dan netral untuk masing masing perusahaan dan merek.

7. Dari hasil perhitungan indeks, dapat terlihat perusahaan dan brand yang mendapatkan nilai atas. Hasil ini dipakai untuk menentukan peringkat “Digital Brand Awards 2017”.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved