Wow, Harga Rumah Tipe 48 di Sentul Selatan Tembus Rp 1,1 Miliar

“Sejak dipasarkan pada awal 2017, sudah terjual sebanyak 9 unit dan kami optimistis sold out hingga akhir tahun."

Wow, Harga Rumah Tipe 48 di Sentul Selatan Tembus Rp 1,1 Miliar
ISTIMEWA
Perumahan di Jagathi Resort, Sentul 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Anugerah Sejahtera Group (AS Group) mengembangkan proyek perumahan Jagathi Resort di kawasan Sentul Selatan, Bogor dengan nilai investasi sekitar Rp 65 miliar.

Chief Executive Officer AS Group, Benlis Wislon Butar Butar menilai, kawasan Sentul Selatan memiliki prospek yang bagus untuk bisnis properti dengan adanya sejumlah pembangunan infrastruktur.

Salah infrastruktur ini adalah kereta ringan atau light rail transit (LRT) serta Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 2.

“Kawasan Sentul Selatan bertransformasi menjadi kawasan yang dilengkapi kampus internasional, rumah sakit dan termasuk dalam rencana perkembangan infrastruktur,” ujar Benlis melalui keterangan tertulis seperti dikutip Kompas, Rabu (6/4/2017).

LRT Jabodebek tahap dua sepanjang 41,5 kilometer direncanakan melintasi Bogor dan Bekasi yang merupakan kawasan suburban.

Lajur LRT ini dibangun hingga menuju pusat Kota Jakarta di Dukuh Atas dan berlanjut ke Senayan dan Grogol.

Sebelum infrastruktur ini terbangun, Sentul Selatan selalu ramai dikunjungi terutama pada masa liburan atau akhir minggu.

Potensi wisata yang ditawarkan mulai dari wisata edukasi, alam, taman bermain dan berbagai hiburan lainnya.

Hal tersebut mendorong AS Group untuk mengembangkan perumahan Jagathi di lahan seluas 1,2 hektar dengan 64 unit townhouse di Kecamatan Babakan Madang.

Harga per unitnya berkisar mulai Rp 1,1 miliar hingga Rp 3 miliar dengan empat tipe hunian mulai dari luasan 48 meter persegi hingga 120 meter persegi. Sementara luas tanahnya berkisar 84 meter persegi–200 meter persegi.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved