Tombol Simulasi Kredit Adira Finance di Situs Iklan Baris OLX

OLX dan Cermati secara eksklusif menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol pengajuan kredit.

Tombol Simulasi Kredit Adira Finance di Situs Iklan Baris OLX
HANDOUT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  –  Adira Finance melakukan penandatangan kerjasama bisnis dengan platform marketplace iklan baris OLX dan partner teknologi finansial OLX, Cermati

“Kerjasama ini memberikan kemudahan bagi mitra dealer kami untuk mempromosikan kendaraan yang
mereka jual,” kata Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Kamis (13/4/2017).

Melalui kerjasama ini, Cermati akan membantu Adira Finance dalam memberikan simulasi kredit ke customer, konfirmasi ke pihak penjual melalui SMS hingga ketersediaan data calon nasabah untuk ditindaklanjuti oleh Adira Finance.

OLX dan Cermati secara eksklusif menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol pengajuan kredit.

Bagi Adira Finance, kerjasama ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi mitra dealer.

Konsumen sudah dapat melakukan simulasi kredit dan mengajukan kredit Adira Finance di situs OLX Indonesia sejak bulan Maret 2017, dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan melakukan transaksi dengan cepat.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Hafid Hadeli, Director Sales & Distribution Adira Finance bersama Daniel Tumiwa, CEO OLX; dan Andhy Koesnandar, CEO Cermati.

Menurut Swandajani, kerjasama yang dilakukan ini merupakan salah satu usaha Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan bagi konsumennya di era digital saat ini..

"Kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital," imbuhnya.

“Kerjasama ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat mewujudkan keinginannya dalam memiliki kendaraan bermotor sekaligus memperkuat posisi OLX sebagai platform iklan
baris online terbesar, di Indonesia, khususnya untuk kategori otomotif," kata Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help