Sticar dan Marvons Gabungkan Keunggulan dalam Iklan Luar Ruang

Bagi Sticar, jalinan kerjasama ini dapat melebarkan sayap bisnis mereka dengan network yang didapat nantinya

Sticar dan Marvons Gabungkan Keunggulan dalam Iklan Luar Ruang
Istimewa
Chief Executive Sticar Rio Darmawan, dan Direktur Operasional Marvons Fajar Wicaksono pada proses penandatanganan MoU kerjasama antar kedua pihak. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sticar sebagai startup yang menawarkan solusi media iklan luar ruang resmi menjalin kerjasama (Partnership) dengan PT Marvons Media Utama (Marvons Outdoor). 

Sticar dan Marvons sepakat untuk menggabungkan dua keunggulan yang dimiliki oleh kedua belah pihak.

Sticar merupakan Startup yang menawarkan jasa car advertising dengan penggunaan teknologi serta ribuan mitra driver, sedangkan Marvons adalah perusahaan outdoor advertising yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam industri periklanan di Indonesia.

“Sticar dan Marvons memiliki keunggulan masing-masing. Keunggulan ini lah yang akan membuat kolaborasi ini menjadi industri periklanan khususnya pada media luar ruang,” ungkap CEO Sticar Rio Darmawan, Jumat (21/4/2017).

Bagi Sticar, jalinan kerjasama ini dapat melebarkan sayap bisnis mereka dengan network yang didapat nantinya.

Selain itu, beberapa klien potensial juga diharapkan dapat bertambah seiring dengan banyaknya klien yang dimiliki Marvons yang merupakan perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional.

Bagi Marvons, kerjasama ini diharapkan meningkatkan kinerja perusahaan dan juga sebagai jawaban atas tantangan dunia digital yang turut mempengaruhi bisnis iklan luar ruang.

Teknologi yang dimiliki Sticar dalam mengkalkulasi data dari sebuah iklan yang dijalankan lewat mobil membantu Marvons dalam mengembangkan bisnis mereka.

Tidak hanya billboard, namun juga iklan yang dijalankan lewat mobil dan bisa dipantau secara digital.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help