Kartu Kredit World Card dari Bank Bukopin

Kartu prioritas ini dirancang khusus bagi para nasabah Bukopin agar mendapatkan berbagai manfaat dalam menikmati pengalaman perjalanan tak terlupakan.

Kartu Kredit World Card dari Bank Bukopin
TRIBUNNEWS/APFIA
Suasana pelucuran Katu Kredit Bukopin World Card di Hotel Rafles, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Bukopin bekerjasama dengan Mastercard meluncurkan Kartu Kredit Bukopin World Card.

Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto mengungkapkan kalau sinergi yang dilakukan keduanya untuk memberikan layanan kepada nasabah saat berada dimana saja.

"Kartu Kredit Bukopin World Card ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Perseroan untuk secara konsisten memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah Prioritas melalui jaringan yang terhubung secara luas," ujar Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto dalam konferensi pers, di Hotel Raffles, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Kartu prioritas ini juga dirancang khusus bagi para nasabah Bukopin agar mendapatkan berbagai manfaat dalam menikmati pengalaman perjalanan yang tak akan terlupakan. 

Heri Purwanto mennjabarkan jika para pemegang kartu akan mendapatkan manfaat dari fasilitas dan fleksibilitas keuangan yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah yang meliputi penerimaan transaksi di seluruh dunia (global acceptance) dan akses untuk menikmati layanan eksklusif iainnya mulai dari berbelanja (shopping), melakukan perjalanan (traveling), dan kuliner (dining experience). 

"Beragam manfaat dan keuntungan eksklusif yang diberikan melalui platform pembayaran kartu World Card ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan para nasabah prioritas kepada Bank Bukopin selama ini," ungkap Heri Purwanto.

Melalui kartu Bukopin World Card, para nasabah juga akan mendapatkan triple point Garuda mFrequent Flyer (GFF) dan menikmati fitur unggulan iainnya yang akan semakin menambah kenyamanan dan keamanan nasabah, seperti Purchase Protection yang memberikan perlindungan 

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Direktur Retail PT Bank Bukopin Tbk Heri Purwanto dengan didampingi oleh General Manager Kartu Kredit Mukdan Lubis serta Tommy Singglh, Direktur, PT Mastercard lndonesia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help