APTEK Buka Peluang Perusahaan Tiongkok Bangun Perusahaan Patungan

Kerjasama ini mendorong industri Tiongkok untuk mendirikan perusahaan patungan di Indonesia

APTEK Buka Peluang Perusahaan Tiongkok Bangun Perusahaan Patungan
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Penandatanganan nota kesepahaman antara APTEK dengan China Chamber of Commerce for Import & export of Machinery & Electronic Produk (CCME) yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP APTEK Berry B. Purba (kiri) dan VP CCME Wang Guiqing di Jakarta, Jumat (19/5/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Teknik Mekanikal dan Elektrikal (APTEK) melakukan penandatangan atau MoU Dengan Dewan Perdagangan Permesinan & Elektrikal Tiongkok.

Penandatanganan Ketua Umum DPP APTEK Berry B Purba dan VP CCME Wang Guiqing di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

"APTEK dan CCME sepakat menjalin kerja sama jangka panjang dan diharapkan dapat dilakukan alih teknologi untuk mempersiapkan SDM Indonesia menghadapi era Indutri 4.0," kata Berry B Purba di sela-sela Indonesia Industrial Machinery & Produk Elektronik Exhibition 2017 (IIME 2017). 

Kerjasama ini, kata Berry  juga untuk mendorong industri Tiongkok untuk mendirikan perusahaan patungan di Indonesia.

Tentang pameran IIME 2017, Berry menyebut pameran menjadi ajang platform B2B berskala internasional yang akan mempertemukan banyak pebisnis machinery dari beberapa negara.

 Indonesia Industrial Machinery & Produk Elektronik Exhibition 2017 (IIME 2017) yang diikuti sekitar 1000 exhibitor dari beberapa negara menjadi salah satu pameran yang penting dari industri mesin di Asia Tenggara.

Beberapa exhibitor merupakan perusahaan pemain besar di industri permesinan China, a.l Wuxi Cape, Green Field Machinery Co Ltd, Wind Group, Changhong Electric Co Ltd dan lainnya. 

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help