Diisukan Telah Dicopot Rini, Dirut Bahana Sekuritas : Besok Saya Masih Kerja

Feb Sumandar hingga saat ini masih menduduki posisinya sebagai‎ Direktur Utama PT Bahana Sekuritas.

Diisukan Telah Dicopot Rini, Dirut Bahana Sekuritas : Besok Saya Masih Kerja
LinkedIn
Feb Sumandar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Feb Sumandar hingga saat ini masih menduduki posisinya sebagai‎ Direktur Utama PT Bahana Sekuritas.

Kabar yang beredar, Menteri BUMN Rini Soemarno telah memberhentikan Sumandar sebagai pucuk pimpinan Bahana Sekuritas, menyusul tersebarnya hasil analisis Bahana Sekuritas soal reshuffle.

"Sampai saat ini saya belum menerima surat itu (pemberhentian), besok Senin (17/7/2017) saya masih bekerja," tutur Feb saat dihubungi, Jakarta, Minggu (16/7/2017).

Menurut Feb, persoalan pemberhentian jabatan merupakan hak pemegang saham yaitu Kementerian BUMN dan sebaiknya tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ini urusan pemegang saham," ucapnya.

Sementara ketika ditanya apakah analisis soal reshuffle benar dikeluarkan Bahana Sekuritas, dirinya tidak menjawab secara jelas.

"Tanyakan ke analisnya," kata Feb.

‎Adapun analisis reshuffle yang mengatasnamakan Bahana Sekuritas, beberapa menteri mengalami rotasi, seperti Menteri BUMN Rini Soemarno menduduki posisi Kepala Staf Kepresiden.

Kemudian, posisi Rini digantikan oleh Ignasius Jonan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Jika hal tersebut terealisasi, Bahana Sekuritas melihat efeknya akan bersifat positif ke pasar saham Indonesia, dengan prediksi IHSG capai level 6.300 di akhir tahun ini.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help