UGM Gandeng Himbara Terbitkan Kartu GAMA Co-Brand

Setiap kartu yang diterbitkan oleh masing masing bank baik BNI, BRI, Bank Mandiri, BTN maupun Bank Syariah Mandiri memiliki fiture

UGM Gandeng Himbara Terbitkan Kartu GAMA Co-Brand
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Universitas Gajah Mada (UGM) bekerjasama dengan Himbara dan Bank Mandiri Syariah untuk bersama-sama menerbitkan Kartu GAMA Co-Brand. Kartu ini merupakan kartu identitas kebanggaan bagi para anggota Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) yang juga dapat digunakan sebagai Kartu Debet/ATM.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Panut Mulyono, Rektor UGM, Ganjar Pranowo, Ketua Umum KAGAMA dengan Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI, Maryono Direktur Utama BTN, Suprajarto Direktur Utama BRI, Wakil Direktur Utama Mandiri Sulaiman Arianto dan Kusman Yandi Direktur Bank Mandiri Syariah.

Setiap kartu yang diterbitkan oleh masing masing bank baik BNI, BRI, Bank Mandiri, BTN maupun Bank Syariah Mandiri memiliki fiture atau keunggulan masing-masing. Anggota KAGAMA dapat memilih menggunakan kartu Co Branding dari masing-masing perbankan sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya adalah Kartu BNI Gama Co-Brand merupakan kartu combo multiguna selain kartu keanggotaan untuk Keluarga Alumni Gajah Mada juga memiliki banyak manfaat, yaitu selain kartu debit juga bisa digunakan sebagai kartu TapCash, mendapatkan fasilitas e-banking, sms banking dan phone banking selain itu juga dapat menggunakan fasilitas BNI Debit Online.

Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni mengatakan bagi BNI, kerjasama penerbitan Kartu BNI Gama Co-Brand ini memiliki nilai sejarah yang sangat penting dengan keluarga besar UGM.

"Saat ini BNI telah melayani keluarga besar UGM ini diibaratkan sejak calon mahasiswa baru mau melakukan pendaftaran, kemudian juga melayani pembayaran biaya pendidikan selama masa kuliah baik itu di jenjang D3, S1 maupun jenjang Pascasarjana,” kata Baiquni dalam keterangan persnya, Sabtu (12/8/2017).

Disebutkannya, BNI juga telah dipercaya untuk melayani transaksi dan pengelolaan dana universitas dan berbagai fakultas dengan beragam produk dan layanan perbankan.

"Sebagai kelanjutannya, BNI juga menyediakan produk untuk kebanggaan para alumninya yaitu Kartu BNI-Gama Co-Brand dengan fasilitas, manfaat dan promo menarik,” ujar Baiquni

KAGAMA merupakan salah satu jaringan alumni perguruan tinggi terbesar di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1956, dengan perkiraan jumlah anggota sekitar 130.000 orang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Bagi anggota KAGAMA yang memiliki Kartu BNI-Gama Co-Brand akan mendapat keuntungan seperti cashback dan diskon belanja di berbagai merchant BNI, reward 1.000 Garuda Miles setiap pembukaan rekening, reward 25.000 garuda miles (setara Jakarta-Singapura PP) untuk 20 nasabah dengan transaksi belanja tertinggi (top spender) sampai 31 Desember 2017 dan diskon hingga 50% di AHM Hotel, Parador Group Hotel dan Hotel Tentrem Yogyakarta.

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help