Apartemen Evenciio Margonda Tawarkan DP 5 Persen, Angsuran 6 Kali

Uang muka KPA yang ditawarkan mulai dari 5 persen dan bisa diangsur 6 kali bebas biaya administrasi dan biaya provisi.

Apartemen Evenciio Margonda Tawarkan DP 5 Persen, Angsuran 6 Kali
ISTIMEWA
Maket Apartemen Evenciio Margonda di Jl Margonda, Kota Depok 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pertumbuhan properti kawasan Depok kian menggeliat. Proyek-proyek properti ini umumnya menyasar segmen mahasiswa, dosen dan keluarga muda, serta investor yang getol untuk berinvestasi di apartemen lalu disewakan kembali.

Depok memiliki magnet kuat untuk investasi properti karena di kota ini banyak terdapat kampus perguruan tinggi ternama, mulai dari Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, sampai Institut Ilmu Sosial Politik (IISIP).

Dalam waktu dekat akan hadir Universitas Islam Internasional.

Salah satu pengembang yang masuk di bisnis properti apartemen di Kota Depok adalah PT PP Properti Tbk.

Pengembang BUMN ini saat ini memasarkan Apartemen Evenciio Margonda yang diposisikan sebagai student premium apartment berlokasi di Jl. Raya Margonda, seberang Kampus Universitas Indonesia. 

Septavianto, Project Director Evenciio Margonda, dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Minggu (13/8/2017) menyatakan, apartemen ini membidik segmen mahasiswa, dosen, serta pasangan muda.

Untuk memasarkan unit apartemennya, Evenciio Margonda membuka booth di pameran Indonesia Properti Expo 2017 di Hall A JCC Senayan, yang berlangsung akhir pekan ini sampai 20 Agustus 2017.

Septavianto mengatakan pihaknya memberi kemudahan cara bayar ke konsumen, melalui  pembayaran cash atau pembiayaan KPA via bank bekerjasama dengan perbankan.

Uang muka KPA yang ditawarkan mulai dari 5 persen dan bisa diangsur 6 kali bebas biaya administrasi dan biaya provisi.

Pihaknya juga menawarkan sejumlah hadiah melalui Promo Gebyar Kemerdekaan 17-8-1945 berupa 17 Voucher Belanja senilai Rp 5 juta, 8 motor Honda matic, 45 voucher belanja senilai Rp 1 juta, serta hadiah langsung ponsel Android Samsung S8 untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran Indonesia Properti Expo 2017.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help