Menkeu: Pasar Modal di Indonesia Sudah Makin Demokratis

Di kesempatan ini Menkeu sempat berbincang melalui videotron dengan salah satu warga di Makassar.

Menkeu: Pasar Modal di Indonesia Sudah Makin Demokratis
TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Menteri Keuangan Sri Mulyani di acara Code Fun Walk memperingati 40 tahun pasar modal di Jakarta, Minggu (13/8/2017) 

Laporan Wartawab Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Menteri Keuangan Sri Mulyani hari ini menghadiri acaraCode Fun Walk memperingati 40 tahun pasar modal pagi ini di Gedung BEI, SCBD, Jakarta Selatan.

Sri Mulyani mengatakan, pasar modal di Indonesia sudah semakin demokratis. Menkeu juga mengaku sangat senang, sebab kini pasar modal sudah menggeliat ke berbagai pelosok-pelosok daerah di Indonesia.

Di kesempatan ini Menkeu sempat berbincang melalui videotron dengan salah satu warga di Makassar, yang di daerahnya menjadi galeri bursa yang ke-300 yang dibuka BEI.

"Kira-kira minat generasi muda dan pengusaha lokal gimana pak?," tanya Menkeu Sri Mulyani kepada warga melalui videotron.

Warga pun menjawab bahwa antusias warga Makassar sangat tinggi, dan berharap bisa menggerakkan perekonomian di Makassar.

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Ani menyampaikan selamat ulang tahun kepada bursa saham, pasar modal Indonesia usai melepas peserta

"Tentu kita berharap, banyak capaian-capaian tahun ini yang sudah diperoleh, tidak hanya dari kapitalisasi, tetapi juga dari jumlah dan variasi, dari perusahaan-perusahaan yang bisa go public, listed, sehingga dia bisa menggambarkan mengenai diversifikasinya ekonomi Indonesia," ujar Sri Mulyani, Minggu Minggu (13/8/2017) di Gedung BEI, Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, turut hadir juga dalam acara ini, Ketua OJK Wimboh Santoso, Wakil Ketua DK OJK Nurhaida, Direktur Utama BEI Tito Sulistio dan beberapa pelaku pasar modal lainnya.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help