Pasar Properti Dalam Negeri Masih Berpotensi Tumbuh

"Pasar Indonesia ini menjadi peluang yang tidak boleh dilewatkan," ujar Hendra Hartono

Pasar Properti Dalam Negeri Masih Berpotensi Tumbuh
TRIBUNNEWS/ADIATMA FAJAR
Acara PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertumbuhan industri properti kembali bergeliat. Hal ini sejalan dengan program pemerintah Presiden Joko Widodo dalam membangun infrastruktur.

CEO PT Leads Property Service Indonesia Hendra Hartono berharap para pengembang terutama dalam negeri untuk bisa memanfaatkan perkembangan infrastruktur, karena potensi pasar di dalam negeri masih sangat besar.

"Pasar Indonesia ini menjadi peluang yang tidak boleh dilewatkan," ujar Hendra Hartono yang juga sebagai Ketua Dewan Juri Indonesia Property Awards 2017 dari Property Guru di Hotel Fairmount, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dalam kata sambutannya di Indonesia Property Awadrs 2017, Hendra berharap pengembang dalam negeri bisa terus menjalankan bisnisnya. Apalagi pemerintah sudah memberikan berbagai kemudahan berinvestasi.

"Banyak kemudahan investasi yang ditawarkan pemerintah," ungkap Hendra.

Baca: Dianggap Makelar, APTRI Enggan Jual Gula Produksinya ke Bulog

Baca: Kwik Kian Gie: Menggeber Proyek Infrastruktur Tapi Modal Kurang Bisa Memicu Resesi

Acara PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 diklaim menjadi ajang pembuktian bahwa pasar properti masih terus berkembang sejalan dengan tema yang diambil, “Memberikan Apresiasi Tertinggi bagi Pengembang, Proyek, dan Desain Real Estat Terbaik Nasional”.

Ada 16 kategori penghargaan yang akan diperebutkan para pengembang properti lokal dan luar negeri. Diantaranya, Best Luxury Condo Development, Best Office Development, dan Special Recognition in Sustainable Development.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help