Jakarta Garden City Raih Penghargaan PropertyGuru Indonesia

Perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan 2 kategori yakni Best Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Housing Dev

Jakarta Garden City Raih Penghargaan PropertyGuru Indonesia
istimewa
Penghargaan PropertyGuru Indonesia ke Jakarta Garden City 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan 2 kategori yakni Best Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Housing Development untuk Indonesia di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017.

Sebanyak 20 developer berkompetisi untuk memperebutkan 36 kategori di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017.

Baca: Begini Modus AN Cabuli Anak-anak di Sekitar Rumahnya

Hasil seleksi menemukan terdapat lebih dari 30 proyek yang layak bersaing dengan lokasi yang tersebar diJakarta, Bali, Bintan, Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan.

“Kami bersyukur kembali mendapatkan penghargaan yang akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya," ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kamis malam (13/10/2017).

Sementara itu Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk mengatakan pihaknya mengembangkan produk inovasi.

Dalam hal ini untuk meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif.

Sami mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City.

Baca: Bantuan Hukum untuk Rakyat Miskin Bagian dari Bela Negara

Pasalnya harga tanahnya masih jauh lebih terjangkau tetapi telah dilengkapi fasilitas modern seperti AEON Mall yang mulai beroperasi penuh pada 30 September 2017.

Selain itu, peritel IKEA yang berasal dari Swedia akan bergabung pula di Jakarta Garden City.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi disini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Sami.

Dalam kondisi teraktual, kawasan Perumahan Jakarta Garden City semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR).

Selain itu tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan tentunya menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help