Mobil Masa Depan Isuzu di Tokyo Motor Show Jepang, Pengendara Santai Bisa Kerja di Dalamnya

Dengan demikian apabila mobil itu bisa berjalan otomatis, maka pengendaranya bisa bekerja

Mobil Masa Depan Isuzu di Tokyo Motor Show Jepang, Pengendara Santai Bisa Kerja di Dalamnya
Autoc-One
Mobil konsep masa depan Isuzu dengan pengendara santai bisa kerja di dalam mobilnya sendiri 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Isuzu Motor punya mobil konsep menarik ditampilkan hari pertama Tokyo Motor Show hari ini (25/10/2017) di Makuhari Messe Jepang.

"Ibu baru mobil konsep desain FD-SI," ungkap Takahashi seorang petugas jaga di Isuzu kepada Tribunnews.com siang ini (25/10/2017).

Mobil konsep tersebut mirip organisme seperti serangga (bagian sampingnya) untuk mengekspresikan dan mewujudkan masa depan "membawa" masa depan yang menarik, ungkapnya.

"Dengan konsep pengiriman di masa depan memfokuskan pada kecerdasan, itu adalah konsep untuk menerapkannya pada metode pengumpulan dan pengiriman bidang transportasi."

Seluruh eksterior menggunakan desain bio dengan motif sarang lebah.

Mobil Cargo ini memiliki struktur sarang lebah yang sangat baik dalam keseimbangan antara kekuatan tubuh dan efisiensi ruang pemuatan, dan kargo juga dikemas dengan kotak eksklusif berbentuk heksagonal yang berlapis bahan khusus.

"Kabin mengkonsentrasikan fungsi operasi di tengah panel instrumen, dan roda kemudi dilengkapi dengan jenis listrik yang mendukung pengaktifan dan memudahkan pengemudi mengontrol mobil."

Kursi pengemudi terletak di bagian tengah kendaraan, memungkinkan pengemudi untuk bisa mengakses dengan lancar dari ruang kargo ke tempat duduk pengemudi.

Dengan mengatur ketinggian tempat duduk yang berlanjut dari ruang kargo ke tempat duduk pengemudi, pengemudi dapat melakukan pekerjaan pengambilan dan pengiriman tanpa menghentikan gerakannya dan menggabungkan pengoperasian dan kenyamanan dengan nyaman.

"Dengan demikian apabila mobil itu bisa berjalan otomatis, maka pengendaranya bisa bekerja di dalam mobil dengan nyaman dan mobil berjalan sendiri sesuai setting tujuan yang telah dilakukan sebelumnya," ungkapnya lagi.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help