Country Garden Bawa Konsep Kehidupan Singapura di BSD City

SKYHOUSE BSD+ akan dibangun diatas lahan seluas 8,3 hektar, terdiri dari 12 menara apartemen

Country Garden Bawa Konsep Kehidupan Singapura di BSD City
Warta Kota/Hironimus Rama
PENGUNJUNG melihat maket Sky House BSD+ di Sky House Exhibition Center yang berlokasi di Thamrin Nine Complex, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Rabu (13/11) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Country Garden menghadirkan proyek properti pertamanya di Indonesia yakni SKYHOUSE BSD+ yang hadir membawa konsep kehidupan Singapura.

Kawasan ini nantinya menekankan unsur-unsur alam, lanskap,arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas  internasional sehingga membuat seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura.

"SKYHOUSE BSD+ memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lanskap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional," kata  Jeffrey Lei, Marketing Director SKYHOUSE BSD + di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

SKYHOUSE BSD+ akan dibangun diatas lahan seluas 8,3 hektar, terdiri dari 12 menara apartemen yang terdiri dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2).

Baca: Apartemen Berkonsep Stylish Living for Young Generation di CBD Alam Sutera

Lokasi SKYHOUSE BSD+ terletak di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi, tepat di sebelah Aeon Mall BSD City yang menawarkan kehidupan generasi baru yang cerdas.

Kawasan ini didukung dengan lingkungan yang aman, serta adanya fasilitas jalan kaki, dimana penghuni dapat menikmati keindahan sekitar kawasan hunian.

Di kawasan itu nantinya akan taman bertingkat 7 yang dirancang oleh Liang Guokun, taman yang unik dan baru pertama kali dijumpai di Indonesia.

SKY HOUSE BSD+ memiliki taman seluas 4,6 hektar dan Sky-Garden seluas 1,7 hektar, sementara  BSD City itu sendiri memiliki lahan hijau seluas 400 hektar dan taman-taman kota. 

"juga akan dilengkapi dengan area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2 dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung,' katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help