Green Orchid Residence Malang Raih Trophy IPBA 2017

Penghargaan yang kami terima ini sangat membanggakan bagi kami karena bisa sejajar dengan pengembang-pengembang besar

Green Orchid Residence Malang  Raih Trophy IPBA 2017
Istimewa
Presiden Direktur Bumi Nusantara Megah Group Hendra Hartanto Ir, B. Bus., (dua dari kanan) usai menerima penghargaan dari Menteri Negara Perumahan Rakyat (1988 – 1993) Siswono Yudohusodo (dua dari kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamis (9/11) pekan lalu, menjadi moment yang sangat bersejarah bagi Hendra Hartanto Ir, B. Bus.

Dalam press release yang diterima Tribunnews.com, Selasa (14/11/2017), Presiden Direktur Bumi Nusantara Megah Group yang mengembangkan Green Orchid Residence, Malang ini, menjadi salah satu penerima penghargaan dalam ajang Indonesia Property&Bank Award ke XII tahun 2017.

Perumahan yang dikembangkan Hendra itu, mendapat penghargaan sebagai The Luxury Green Development Township Concept untuk Kategori Kawasan, Perumahan & Kota Baru.

Ia menerima trophy penghargaan, bersama pengembang besar seperti Ciputra Group, Agung Podomoro Group, Modernland maupun Lyman Group.

Green Orchid Residence, Malang menerima penghargaan di Indonesia Property&Bank; Award ke XII tahun 2017 bersama para pengembang besar seperti seperti Ciputra Group, Agung Podomoro Group, Modernland maupun Lyman Group.
Green Orchid Residence, Malang menerima penghargaan di Indonesia Property&Bank; Award ke XII tahun 2017 bersama para pengembang besar seperti seperti Ciputra Group, Agung Podomoro Group, Modernland maupun Lyman Group. (Istimewa)

Selain itu, hunian yang saat ini tengah populer di kota Malang ini mendapat trophy, bersamaan dengan Walikota Malang H. Mochamad Anton, yang meraih penghargaan sebagai Pemda Inovatif dalam Indonesia Property&Bank Award ke XII. Walikota yang akrab disapa Abah Anton itu berhasil mengembangkan Kampung Wisata Kreatif.

“Penghargaan yang kami terima ini sangat membanggakan bagi kami karena bisa sejajar dengan pengembang-pengembang besar yang sudah memiliki banyak proyek. Dengan penghargaan ini, kami akan lebih bersemangat dan berkomitmen untuk mengembangkan Green Orchid Residence sesuai dengan rencana dan menjadi ikon baru di kota Malang,” ujar Hendra Hartanto Ir, B. Bus.

Green Orchid Residence pada tahap awal akan dikembangkan sebagai proyek mixed use development, perpaduan hunian berupa landed house, vertikal, area perkantoran, komersial hingga hotel dan fasilitas lainnya ini. Saat ini, lahan seluas 50 hektar sudah mulai dikembangkan dari rencana total lahan 100 hektar.

Saat ini tengah diselesaikan pembangunan dan memasarkan 1000 unit rumah yang terangkum dalam 6 cluster.

Respon dari konsumen sangat positif dengan telah terjual lebih dari 500 unit. Hal ini karena setiap unit rumah memiliki view yang menawan, yaitu panorama Gunung Arjuna.

Lokasinya juga sangat strategis, hanya 20 menit ke Bandara Udara Abdul Rachman Saleh, Malang.

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help