Jokowi Hadir Meresmikan, Villa Kencana Cikarang Laris Manis

Sepanjang tahun 2017 ini, kami berhasil membukukan penjualan sebanyak 15.000 unit dan dari jumlah itu 12 ribu unit sudah diserah terimakan

Jokowi Hadir Meresmikan, Villa Kencana Cikarang Laris Manis
Istimewa
Asmat Amin menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Property&Bank; Award XII (IPBA XII 2017) yang diselenggarakan oleh majalah Property&Bank; di Ballroom Mulia Hotel, Senayan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadirnya Presiden RI Joko Widodo saat meresmikan proyek perumahaan, berimbas pada penjualan Villa Kencana Cikarang.

“Kehadiran Pak Jokowi meresmikan proyek kami sangat berpengaruh terhadap penjualan unit di grup perusahaan kami terutama Villa Kencana Cikarang,” ucap Asmat Amin, Managing Director PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) , Selasa (14/11/2017).

Ini dibuktikan sepanjang tahun 2017 ini, kami berhasil membukukan penjualan sebanyak 15.000 unit dan dari jumlah itu 12 ribu unit sudah diserah terimakan,

"Sisanya yang 3.000 unit secepatnya akan kami serah terimakan juga,” tambahnya.

Sejak awal berdiri SPS Group tahun 2005, Asmat Amin mengaku niatnya membangun perumahan sederhana.

Baca: Polrestabes Makassar Bongkar Pembuatan Ekstasi di Perumahaan Mattoanging

Setelah proyek SPS Group yang pertama selesai yaitu Kota Serang Baru di Cikarang, kemudian disusul dengan proyek-proyek hunian lainnya di Cikarang.

Semuanya menyasar ke MBR bagi pekerja di Cikarang. SPS Group menyasar membangun rumah bersubsidi karena memiliki landbank yang besar.

Segmen market di Cikarang yang besar masih perumahan bersubsidi.

"Sebagai kawasan industri, Cikarang dipenuhi ribuan pekerja pabrik yang daya belinya terbatas hanya untuk rumah bersubsidi,' katanya.

Akses menuju lokasi dan kelengkapan fasilitas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari biasanya menjadi problem untuk penghuni apabila di perumahan baru tersebut jauh dari berbagai pusat area komersial.

“Banyak perumahan terjangkau ditawarkan di Cikarang, namun hanya sedikit yang menawarkan
kenyamanan serta kelengkapan fasilitas di dalam kawasan perumahan tersebut,” ujar Asmat Amin.

Belum lama ini dalam ajang Indonesia Property&Bank Award XII (IPBA XII 2017), Asmat Amin meraih penghargaan IPBA 2017 sebagau The Most Favourite Leadership 2017.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help