Metland Menteng Luncurkan Rumah Tipe New Green Mezzano

Setelah sukses memasarkan rumah Tipe Green Mezzano, PT Metropolitan Land Tbk memasarkan rumah Tipe New Green Mezzano di perumahan Metland Menteng.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses memasarkan rumah Tipe Green Mezzano, PT Metropolitan Land Tbk memasarkan rumah Tipe New Green Mezzano di perumahan Metland Menteng.

Lokasinya berada di Jl Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Rumah Tipe New Green Mezzano berkonsep mezzanine berukuran Luas Tanah (LT) 160 m2 dan Luas Bangunan (LB) 69 m2 dengan total 3 Kamar Tidur dan 3 Kamar Mandi.

”Luas tanahnya besar, kamar cukup banyak dan dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup pembeli,” ujar Edwin H Wardhana, General Manager Metland Menteng, Senin (13/11/2017).

Tipe New Green Mezzano juga dilengkapi dengan 2 carport dan view depan rumahnya adalah sungai kecil yang dipagar tinggi oleh tanaman hijau yang terasa menyejukkan mata.

"Setiap kamar tidur sudah kami lengkapi dengan Air Conditioner untuk kenyamanan para penghuni,” kata Edwin.

Baca: Sambut Hari Pahlawan, SANI Bagi-bagi Kalender Anti Narkoba

Rumah Tipe New Green Mezzano dipasarkan dengan jumlah terbatas, yakni hanya tersedia 15 unit. Dipasarkan seharga mulai dari Rp1,9 miliar. Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan DP pertama sebesar Rp48 jutaan dan diikuti dengan cicilan DP sebesar Rp8 jutaan selama 12 bulan.

Pengembang juga memberikan subsidi DP, free biaya KPR, dan ada potensi bisa free biaya BPHTB jika memenuhi persyaratan Pemda DKI.

“Free biaya KPR sangat berarti nilainya dan kami akan membantu pengurusan BPHTB ke Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD)," ujar Edwin.

Baca: Ulah Fredrich Yunadi Tak Menghambat Pengusutan Korupsi e-KTP

Tingginya minat masyarakat dipicu oleh prasarana yang sudah mulai terealisasi seperti Lulu Store dan Mal AEON yang sejak dibuka pada 30 September 2017 masih dipenuhi oleh pengunjung yang membludak.

Selain itu, infrastruktur jalan yang melintasi Metland Menteng dengan dimulainya pembangunan jalan tol di jalan raya Hamengku Buwono IX yang mempersingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat.

Hal yang menjadikan Metland Menteng sangat bernilai investasi tinggi adalah dengan akan melintasnya jalur MRT tepat di depan perumahan Metland Menteng.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help