Pujian CEO AirAsia untuk Presiden Jokowi

Chief Executive Officer AirAsia Group Tony Fernandes memuji kepemimpinan Joko Widodo ( Jokowi) sebagai Presiden Indonesia.

Pujian CEO AirAsia untuk Presiden Jokowi
dok AirAsia
Tony Fernandes, Co-Founder dan Group CEO AirAsia 

TRIBUNNEWS.COM, MANILA - Chief Executive Officer AirAsia Group Tony Fernandes memuji kepemimpinan Joko Widodo ( Jokowi) sebagai Presiden Indonesia. Tony mengapresiasi kebijakan Jokowi terkait dengan pariwisata Indonesia.

"Kemarin Pak Jokowi selalu menyinggung terkait one in doing, one in doing. Ini sesuatu yang luar biasa untuk Presiden, saya sangat bangga. Saya sangat suka pada dirinya," ujar Tony di Philipine Air Force (PAF), Manila, Selasa (14/11/2017).

Menurut Tony, Jokowi selalu fokus mengembangkan pariwisata di Indonesia. Salah satunya, dengan membuka destinasi wisata baru selain Bali.

Baca: Penjual Kerupuk Mihun Ditangkap Saat Ambil Sabu di Warnet

Sehingga, dengan ini AirAsia Group juga bisa membantu untuk mewujudkan program pariwisata yang dicanangkan oleh pemerintahan Jokowi.

Hingga saat ini, AirAsia Group telah menerbangkan penerbangan domestik dan internasional di 15 kota di Indonesia, di antaranya, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, Manado, Padang, Pekanbaru, Solo, Yogyakarta, Banda Aceh, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, dan Surabaya.
"Dia (Jokowi) sangat fokus pada pariwisata di negaranya dan juga infrastruktur," Sebut Tony.

Adapun, terdapat 10 destinasi wisata baru yang menjadi fokus Pemerintahan Jokowi, di antaranya Danau Toba, Belitung, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Bromo, Mandalika, Labuan Bajo, dan Morotai.

Selain itu, untuk meningkatkan konektivitas, pemerintahan Jokowi juga akan membangun beberapa bandara seperti Bandara Kertajati dan Bandara Kulonprogo.

Sementara itu, untuk meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara, pemerintahan Jokowi juga memberlakukan bebas visa yang berlaku pada 169 negara. Pemerintahan Jokowi juga menargetkan 20 juta wisatawan mancanegara datang ke Indonesia pada 2019.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: CEO AirAsia: Pak Jokowi Presiden yang Luar Biasa

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help