Ulang Tahun ke-66, Sido Muncul Pamerkan Kuliner Semarang di Rawa Pening

"Kami bisa bertahan selama 66 tahun karena kerukunan antar keluarga, karena kerukunan menciptakan kreativitas," katanya.

Ulang Tahun ke-66, Sido Muncul Pamerkan Kuliner Semarang di Rawa Pening
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Danau Rawa Pening di Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, yang menjadi lokasi perayaan ulang tahun Sido Muncul Tbk ke-66, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, memasuki usianya yang ke-66 pada 11 November 2017 lalu. Momen tersebut pun dirayakan dengan memamerkan kuliner khas Semarang, di Danau Rawa Pening, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (14/11/2017).

Berbagai Kuliner khas Semarang pun dipamerkan dalam acara ini. Di antaranya yakni kue lekker, serabi bubur, nasi pindang mlaten, soto ayam dan masih banyak lagi.

Para tamu undangan dihibur penampilan dari penyanyi Husein Idol, dan dimanjakan dengan suasana sejuk sekitar area Rawa Pening.

Usai berdoa bersama, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat memulai prosesi potong tumpeng. Dalam prosesi tersebut, Irwan memberikan potongan tumpeng pada Bupati Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, Sp, OG. 

Irwan menuturkan hal yang membuat Sido Muncul sebagai perusahaan keluarga dapat bertahan selama 66 tahun.

Baca: Oppo F5 Diluncurkan Dalam Tiga Varian, Ini Rincian Harganya

"Kami bisa bertahan selama 66 tahun karena kerukunan antar keluarga, karena kerukunan menciptakan kreativitas," katanya. 

Danau Rawa Pening dipilih lantaran Sido Muncul turut berkontribusi dalam memperkenalkan daerah tersebut ke masyarakat luas.

Sido Muncul meluncurkan iklan hang diharapkan agar masyarakat dapat bergotong royong mengubah Rawa Penjng menjadi destinasi wisata baru bahkan tingkat dunia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help