Presiden Jokowi Akan Hadiri 'Bincang Ekonomi Indonesia' di Salihara

Presiden Joko Widodo diagendakan akan menyampaikan pandangannya tentang ekonomi nasional beserta potensi dalam negeri.

Presiden Jokowi Akan Hadiri 'Bincang Ekonomi Indonesia' di Salihara
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Jokowi dikerumuni para peserta GMNI didalam gedung Graha Gubernuran Manado, Rabu (15/11/2017). Kedatangan Presiden Joko Widodo ini dalam rangka meresmikan kongres Trisakti XX GMNI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Data ekonomi makro Indonesia pada kuartal III tahun 2017 membangkitkan optimisme ekonomi nasional. Potensi sumber daya nasional dapat menjadi energi positif bagi perekonomian nasional pada masa sekarang dan mendatang.

Dalam acara “Bincang-Bincang Ekonomi Indonesia” yang akan digelar pada Jumat (17/11/2017) di Teater Salihara, Jakarta, Presiden Joko Widodo diagendakan akan menyampaikan pandangannya tentang ekonomi nasional beserta potensi dalam negeri.

“Pak Presiden diagendakan akan hadir dalam bincang-bincang ekonomi Indonesia,” kata pemimpin perusahaan Warta Ekonomi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Bram S Putro, Selasa (14/11/2017) di Jakarta.

Selain Presiden Joko Widodo akan hadir pula sejumlah para pengambil kebijakan dan praktisi ekonomi dan bisnis yang akan membedah ekonomi bisnis terkini dan proyeksinya pada masa mendatang.

Adapun pejabat yang dijadwalkan datang, yaitu Menteri BUMN Rini Soemarno, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara, Ketua Umum KADIN Rosan P. Roeslani dan Profesor Firmanzah selaku rektor Universitas Paramadina.

Bincang-bincang yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan mengambil tajuk “Optimalisasi Potensi Dalam Negeri” ini, menjadi langkah bersama memandang ekonomi Indonesia dalam bingkai optimistis.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help