Home »

Bisnis

»

Mikro

Gulu Gulu Tawarkan Waralaba di Indonesia

Sour Sally Group menawarkan retail gerai minuman terbaru yaitu Gulu Gulu minuman the dengan lapisan cheese foam pada bagian atas nya, membuat sensasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sour Sally Group menawarkan retail gerai minuman terbaru yaitu Gulu Gulu minuman the dengan lapisan cheese foam pada bagian atas nya, membuat sensasi rasa segarnya teh dan gurihnya foam keju tercampur pada setiap tegukan.

Baca: Akui Terima Sumbangan dari Nazaruddin, Anas Urbaningrum: Dia Salah Satu Relawan Saya

Produk ini merupakan yang pertama di Indonesia, dengan semua bahan baku teh dan cheese foam diimpor langsung dari Taiwan. Pengumuman ini disampaikan pada 22 November 2017 dalam acara pre-launch di booth Gulu Gulu yang diadakan di ajang SIAL Interfood Expo 2017, Hall A, Unit AL010, Jakarta International Expo (JIExpo).

Dalam event ini, Gulu Gulu memberikan kesempatan peluang usaha yakni waralaba Special Business Opportunity Licensing Gulu-Gulu kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Walaupun Gulu-Gulu belum membuka outlet pertamanya, saat ini 20 lokasi license business opportunity telah dipesan dan dibayar, sebagai tanda jadi, pada masa awal sebelum expo. Karena tingginya permintaan, maka Gulu Gulu menambahkan 30 slot tambahan untuk pesan lokasi license business opportunity di SIAL Interfood Expo 2017.

Baca: Pemilik Grup Kesenian Mandailing Mendatangi Makam Leluhur Sebelum Mengisi Pesta Adat Kahiyang Ayu

Cukup dengan membayar tanda jadi pemesanan hanya 35 juta rupiah saja. Harga promo ini hanya berlaku di SIAL Interfood Expo 2017.

“Sudah 20 lokasi yang di-book dan dibayar oleh investor, jadi permulai hari ini hanya available 30 unit lagi, total yang akan kita jual 50 di Jabodetabek," ujar Founder Sour Sally dan Gulu Gulu Donny Pramoni, Rabu (22/11/2017).

Menurut Donny, dalam 20 tahun terakhir ini banyak jenis minuman franchise, seperti bubble tea dan milk tea yang sangat populer di Indonesia.

Namun pada kesempatan ini Gulu Gulu ingin membawakan sebuah konsep minuman baru yang luar biasa. Sebuah tren terbaru di Indonesia, Cheese Tea Drink!

"Siapapun yang berniat me-licensing Gulu-Gulu bisa datang ke JIExpo dari tanggal 22-25 November untuk mem-booking lokasi spot untuk bisnis license Gulu-Gulu,” jelas Donny.

Gerai Gulu-Gulu terbagi menjadi 2 tipe model yakni tipe Outlet Island ukurannya 9-15 meter dan tipe Booth ukuran idealnya 4-6 meter. Investmen fee untuk satu booth sekitar Rp70 juta, sementara untuk outlet Rp130 juta.

"Royalti jumlahnya tiga persen dan harus membeli beberapa bahan baku dari kami, sisanya bisa dibeli sendiri. License-nya bisa sampai lima tahun," jelas Donny.

Donny menambahkan bahan baku, daun the, dan cheese ingredients berasal dari pihaknya. Untuk tipe outlet ada sekitar 20 jenis minuman, untuk booth ada 15 minuman.

"Tipe outlet mendapatkan gratis satu mesin brewer otomatis untuk menyeduh the, yang tentunya akan menjaga konsistensi dan lebih cepat waktunya,” tutup Donny.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help