Luncurkan Logo Baru dan Brand Ambassador, Pegipegi.com Makin Agresif Gaet Milenial

“Kami optimis di tahun depan nilai transaksi akan naik dua kali lipat,” ujar CEO Pegipegi, Ryan Kartawijaya.

Luncurkan Logo Baru dan Brand Ambassador, Pegipegi.com Makin Agresif Gaet Milenial
TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Talkshow peluncuran logo baru Pegipegi.com sekaligus penunjukan artis Pevita Pearce sebagai brand ambassador di Jakarta, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Online Travel Agent (OTA) Pegipegi.com hari ini meluncurkan logo barunya sekaligus menunjuk artis Pevita Pearce menjadi brand ambassador Pegipegi.com.

Marketing Manager Pegipegi.com Evlin Winter mengatakan, ini merupakan strategi rebranding perusahaan peluncuran logo baru dan memilih Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor.

Pevita Pearce dinilai mewakili sosok anak muda yang fun, enerjik dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru di Indonesia dan mancanegara.

“Kami ingin membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan, Pegipegi saat ini sudah menyediakan aplikasi yang mudah digunakan,” ujar Evlin di acara peluncuran di Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Pegipegi mencatatkan pertumbuhan transaksi pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api. Hingga Desember 2017 kenaikannya diklaim mencapai 200 persen jika dibandingkan capaian tahun lalu.

“Kami optimis di tahun depan nilai transaksi akan naik dua kali lipat,” ujar CEO Pegipegi, Ryan Kartawijaya.

Ryan menambahkan, hingga saat ini demografi pengguna terbanyak aplikasi Pegipegi masih didominasi generasi milenial dengan rentang usia 20-25 tahun.

Karenanya, ke depan Pegipegi.com akan terus memperkuat bidikan ke segmen tersebut sesuai dengan target kinerja perusahaan tahun ini.

Baca: BPJS Kesehatan Punya Tanggungan Utang Rp 1 Triliun ke Rumah Sakit

Data internal Pegipegi.com menyebut, lima kota yang menjadi destinasi favorit di tahun ini antara lain: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Ryan menambahkan, saat ini, generasi milenial lebih menyukai adanya pengalaman baru sebagai nilai tambah saat liburan, salah satunya adalah objek wisata yang menarik dan layak diabadikan di media sosial.

“Masyarakat lebih suka lokasi yang memiliki kelebihan instragamable, misalnya, kalau menginap di hotel mungkin biasa, tapi kalau menginap di hotel yang mempunyai infinity pool dengan fasilitas breakfast atau lunch di atas kolam renang, itu jadi nilai plus,” pungkas Ryan.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved