Pemilu Lancar, Sektor Properti akan Bersinar

Paramount Land telah mempersiapkan program dan produk khusus menghadapi 2018 mendatang hingga saat pemilu 2019 nanti

Pemilu Lancar,  Sektor Properti akan Bersinar
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ervan Adi Nugroho 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho tahun politik 2018 dan 2019 berimbas pada sektor properti.

Namun, pihaknya menyikapi secara positif bahwa dampak tahun politik di sektor properti tidak bisa terhindarkan, namun sifatnya sementara.

“Dengan asumsi pemilu relatif berjalan lancar, maka iklim investasi properti akan kembali bersinar,” kata Ervan di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Paramount Land telah mempersiapkan program dan produk khusus menghadapi 2018 mendatang hingga saat pemilu 2019 nanti.

Ervan menambahkan, meskipun kondisi bisnis properti belum pulih sepenuhnya, kami optimis menutup akhir 2017.

Baca: Saham Sektor Properti Masih Menanti Sentimen Positif dari Perhelatan Pemilu

“Kami berupaya terus lebih kreatif dalam menarik minat konsumen, menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan mereka untuk mendapatkan produk property,’ katanya.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land kembali menghadirkan produk rumah siap huni atau kavling siap bangun pada tahap II ini yang tidak kalah menariknya dengan sebelumnya.

“Kami memberikan kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya,” katanya.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menyatakan, rumah siap huni (new stock) ini tersedia dengan berbagai konsep dan desain.

“Rumah Siap Huni ini berada di klaster unggulan yaitu di Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village, dan lain-lain,” katanya.

Sementara pilihan Kavling Siap Bangun berada di kavling La Bella @ Atlanta Village, Malibu Village, New Samara Village, dan lain-lain yang masing-masing tersedia dalam jumlah unit terbatas dan harga menarik.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help