Tik Tok Tumbuhkan Pencipta Konten Indonesia di DWP 2017

"Membuat video musik seperti di DWP menjadi lebih menyenangkan dengan teknologi maju dan dukungan penuh dari Tik Tok yang akan menyemangati mereka,"

Tik Tok Tumbuhkan Pencipta Konten Indonesia di DWP 2017
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tik Tok, sebuah platform video musik dan jaringan social dari raksasa digital China, ByteDance, turut serta dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang diadakan di Jakarta pada 15-16 Desember 2017.

Tik Tok dalam kesempatan tersebut berpartisipasi sebagai mitra video kreatif resmi dengan membangun stan promosi di area DWP di JI Expo Kemayoran Jakarta.

Selain itu, Tik Tok pun mengadakan official warm up party yang menghadirkan para influencer Tik Tok di The Pallas SCBD Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Baca: Juara BWF Dubai Superseries Finals 2017, Marcus/Kevin Catat Sejarah Baru

"Karena Indonesia memiliki populasi pengguna Internet terbesar ke enam di dunia, kami melihat peluang pasar yang sangat besar untuk aplikasi kami," kata Head of Global Operation and Marketing Tik Tok, Vivienne Gong, dalam keterangannya.

Komunitas Tik Tok, menurutnya berkembang pesat di China dan mulai menyebar secara global, termasuk ke Indonesia.

Untuk itu, pihaknya berencana untuk mengembangkan lebih banyak lagi pembuat konten di Indonesia, sebagaimana banyak pemuda berbakat di seluruh Indonesia yang gemar merayakan, menciptakan, dan berbagi kreasi mereka.

"Membuat video musik seperti di DWP menjadi lebih menyenangkan dengan teknologi maju dan dukungan penuh dari Tik Tok yang akan menyemangati mereka," ujar Vivienne Gong.

Baca: Mimpi Ridwan Kamil Jadi Calon Gubernur Jawa Barat Akan Terkubur Jika Salah Pilih Pendamping

Djakarta Warehouse Project atau yang lebih dikenal dengan nama DWP digelar lagi pada 15-16 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help