Dukung Program Pembangunan UMKM, Bank DKI Gandeng Tim OK OCE

Bank DKI terus berkontribusi dalam berbagai pogram kebijakan pembangunan ekonomi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI

Dukung Program Pembangunan UMKM, Bank DKI Gandeng Tim OK OCE
TRIBUNNEWS/-
Pelajar menunjukkan aplikasi JakOne Mobile Bank DKI disela sela acara festival seni Alpus Incredibles 6 di Jakarta (28/10/2017). Bank DKI terus mendorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta. Per Oktober 2017, pengguna JakOne Mobile telah mencapai 10 ribu pengguna. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank DKI mendukung pengembangan Jakarta dengan menjadi bank pilihan untuk transaksi, UMKM dan mewujudkan masyarakat “less-cash”.

Dalam rangka mewujudkan misi tersebut Bank DKI terus berkontribusi dalam berbagai pogram kebijakan pembangunan ekonomi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Corporate Communication Bank DKI, Herry Djufraini.

"Dengan berkembangnya pemberitaan di media beberapa hari terakhir ini, dapat kami sampaikan bahwa Bank DKI berkoordinasi dengan TIM OK OCE sedang menyusun program demi memajukan perekonomian masyarakat. Bahkan minggu depan ini kami masih akan melakukan diskusi dengan Tim OK OCE," kata Herry dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1/2018).

Disamping itu, Bank DKI terus mendorong penyaluran kredit melalui produk Kredit Monas 25, 75 dan 500 dengan plafon mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta yang dapat dimanfaatkan sebagai akses tambahan modal bagi para pelaku UMKM.

“Untuk membantu memudahkan pelaku UMKM, Bank DKI juga telah melakukan pengembangan Mobile Collection dalam melakukan pengumpulan angsuran kredit mikro,” kata Herry.

Herry juga menyatakan, bahwa Bank DKI tentu akan menyambut positif sinergi dengan Tim OK OCE sebagi perluasan penyaluran kredit kepada UMKM. Program OK OCE yang mencapai ribuan UMKM tentu akan menjadi basis customer Bank DKI.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help