Nasabah Adira Kelapa Gading Bawa Pulang Mitsubishi Pajero Sport

Program ini dirancang untuk nasabah dengan reputasi lancar sekaligus merayakan ulang tahun perusahaan pembiayaan ini yang ke-27.

Nasabah Adira Kelapa Gading Bawa Pulang Mitsubishi Pajero Sport
IST
Dede Nuryadi, nasabah Adira Finance Kelapa Gading dan Ahmad Zaytun, nasabah Adira Finance Kendal, Jawa Tengah, menjadi pemenang pertama dan kedua program undian 'Untukmu Sahabat' yang digelar Adira Finance di 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dede Nuryani, nasabah Adira Finance Cabang Kelapa Gading tak pernah menyangka, niatannya mengambil pinjama multiguna dari perusahaan pembiayaan ini beberapa waktu lalu membuatnya bisa membawa pulang mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Dede bersama Ahmad Zaytun, nasabah Adira Finance dari Kendal, Jawa Tengah, menjadi pemenang pertama dan kedua program undian 'Untukmu Sahabat' yang digelar Adira Finance. Program ini dirancang untuk nasabah dengan reputasi lancar sekaligus merayakan ulang tahun perusahaan pembiayaan ini yang ke-27. 

Sebagai pemenang kedua, Ahmad Zaytun membawa pulang MPV Daihatsu Xenia.

Direktur Utama Adira Finance di acara penyerahan hadiah utama kepada kedua pemenang mengatakan, program ini diikuti 2 juta nasabah Adira selama program berjalan mulai September hingga Desember 2017. Dari sekitar 2 juta nasabah peserta, pihaknya mengumpulkan 6 juta poin dengan total 434 pemenang.

Dede Nuryadi, nasabah Adira Finance Kelapa Gading dan Ahmad Zaytun, nasabah Adira Finance Kendal, Jawa Tengah, menjadi pemenang pertama dan kedua program undian 'Untukmu Sahabat' yang digelar Adira Finance di 2017.
Dede Nuryadi, nasabah Adira Finance Kelapa Gading dan Ahmad Zaytun, nasabah Adira Finance Kendal, Jawa Tengah, menjadi pemenang pertama dan kedua program undian 'Untukmu Sahabat' yang digelar Adira Finance di 2017. (IST)

Hadiah lainnya di program ini adalah 7 unit sepeda untuk pemenang regional di Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi serta NTT, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan, puluhan ponsel dan televisi LCD.

Hafid menjelaskaan, mereka yang mengikuti undian program ini adalah nasabah yang lancar melakukan cicilan angsuran, tidak lebih dari 7 hari dan tanggal jatuh tempo.

Baca: Mobil LCGC dan Low MPV Diprediksi Masih Jadi Favorit Konsumen Otomotif di Tahun 2018

Baca: Fitur-fitur Memukau di Skutik Gres Yamaha Lexi yang Hari Ini Launching Internal

Baca: Sedan Makin Tak Diminati Pasar, Sepanjang 2017 Penjualannya Anjlok Hingga 34 Persen

Mereka yang men-download aplikasi AKES Adira Finance, dan juga nasabah yang melakukan repeat order mendapat tambahan poin.

Dede dan Ahmad Zaytun merupakan nasabah repeat order yang melakukan pengambilan pinjaman beberapa kali dari Adira.

Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance mengatakan, tahun 2018 ini pihaknya akan kembali menggelar program serupa. "Ke depan, kami akan lebih banyak gelar program loyalty. Tahun ini kita akan launching program Sobat yang berlaku sepanjang tahun," ungkap Swandajani Gunadi.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved