Tips Dekorasi Rumah Dengan Budget Murah

Sebelum menyusun ulang dekorasi rumah, ada baiknya semuanya harus dilakukan dahulu dengan matang dan terencana

Tips Dekorasi Rumah Dengan Budget Murah
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya pada awal tahun beberapa orang berlomba untuk menentukan goals mereka selama satu tahun.

Ada yang menargetkan untuk mendapatkan jodoh, karir, rejeki, dan masih banyak lainnya.

Namun tidak banyak juga yang menentukan goals tahun itu untuk mendapatkan tempat tinggal atau rumah yang lebih baik dan mereka idamkan, baik itu rumah dengan tema skandinavia, shabychic, kontemporer, maupun industrials ataupun sekedar menambahkan beberapa perabotan sebagai desain interiror rumah mereka.

"Namun sebelum  menyusun ulang dekorasi rumah, ada baiknya semuanya harus dilakukan dahulu dengan matang dan terencana. Karena salah melangkah, dapat membuat Anda terlilit dengan hutang dan over budget," kata Dania Iriyani, Head of Digital Marketing Dekorey di Jakarta, Kamis (8/1/2018)

Lalu apa saja yang dapat dilakukan unutk dekorasi rumah dengan budget yang murah? Nah, simak beberapa tipsnya dari Dekorey sebagai online shop penyedia barang .

1. Buat Anggaran

Sebelum mendekorasi rumah, ada kalanya membuat perencanaan terlebih dahulu mulai tema apa yang diangkat sehingga tahu mana saja yang akan dibeli.

Baca: Komunitas Home Decor Lovers, Ajang Silaturahmi Sesama Pecinta Dekorasi Rumah

Anggarkan batas belanja Anda dengan membuat range pada masing-masing barang, misal, anda harus mendapatkan sofa ukuran 2m dengan material kayu solid dengan harga maksimal Rp 5.000.000,-. Dengan perencanaan seperti itu, maka akan menekan biaya lebih mudah daripada biasanya.

Selain itu dengan anggaran yang sudah ditetapkan, Anda bisa memburu aneka diskon yang dibuat oleh bebrapa penjual furniture.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved