Piccola Jepang Mencari Distributor untuk Indonesia

Peluncuran produk terbaru Jepang Piccola leh CEO J-World Inc. Masahiro Horiguchi di Jakarta, Jumat (2/2/2018) lalu ternyata mendapat sambutan hangat.

Piccola Jepang Mencari Distributor untuk Indonesia
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Masahiro Horiguchi, Presiden J-World Inc saat peluncuran produk terbarunya Piccola di Jakarta, Jumat (2/2/2018). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peluncuran produk terbaru Jepang Piccola leh CEO J-World Inc. Masahiro Horiguchi di Jakarta, Jumat (2/2/2018) lalu ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

"Kaget juga saya ternyata banyak sekali yang berminat terhadap produk Piccola ini. Kini saatnya mencari distributor untuk Indonesia karena tampaknya bisa banyak terjual di Indonesia kalau bisa menemukan distributor yang tepat ini," ungkap CEO J-World Inc. Masahiro Horiguchi kepada Tribunnews.com, Senin (5/2/2018).

Piccola produk Jepang (www.piccola.me) diciptakan tahun lalu dan dipatentkan di Jepang, merupakan alat vakum mini untuk mengompres pakaian agar bisa bawa lebih banyak lagi saat perjalanan (travelling).

Baca: Marissa Haque Terkesan Produk Piccola Jepang

Selain itu juga untuk makanan seperti daging dan sayur agar lebih awet dan tetap terjaga sebelum dimasukkan ke lemari es.

"Pada awalnya, semula kami ingin memperkenalkan kepada rakyat Jepang bulan Januari lalu. Tetapi hujan salju yang sangat lebat membuat rencana harus dijadwal ulang dan Februari ini sepulang dari Indonesia barulah kami perkenalkan ke rakyat Jepang," ungkapnya.

Vakum Mini Piccola
Vakum Mini Piccola (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Produk inovasi mini ini hanya sebesar telapak tangan dan mudah dibawa-bawa dengan berat sangat ringan hanya 150 gram.

"Warnanya juga cantik ya biru, imut-imut, putihnya dan hitamnya keren," kata Devi Wulansari seorang pengusaha wanita Indonesia Jumat lalu kepada Tribunnews.com.

Baca: Kalau Tim Enggak Ngebut Pakai Ojek Online, Mungkin Bupati Nyono Sudah Kabur Naik Kereta

Horiguchi juga berharap apabila pemasaran Piccola ini nantinya sukses di Indonesia, dia akan melakukan investasi buka pabrik di Indonesia sehingga harganya bisa lebih murah lagi dari sekarang ini.

Di Jepang produk ini dijual sekitar 8.000 yen per satu set berikut kabel charger yang bisa dikoneksikan ke komputer serta plastik kedap udara untuk membungkus pakaian dan atau makanan khusus buatan Piccola.

Bagi kalangan distributor Jepang yang berminat memasarkan produk tersebut dapat mengirimkan email ke: info@piccola.me dengan subject: Distributor.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help