Toni Briliantoro Jadi Pemenang Pertama MeikarDuck Star Hunt

Ajang pencarian bakat ini bertujuan mencari karya jingle terbaik, yang melibatkan masyarakat di seluruh Indonesia.

Toni Briliantoro Jadi Pemenang Pertama MeikarDuck Star Hunt
Istimewa
Penyerahan hadiah MeikarDuck Star Hunt 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Toni Briliantoro (Jakarta), Sodik Wardoyo (Yogyakarta) dan Fahmi Arsyat Said (Palu) menjadi juara ajang pencarian bakat yang bertajuk MeikarDuck Star Hunt.

MeikarDuck Star Hunt untuk mencari musisi dari generasi muda yang mampu membuat jingle dan diikuti sebanyak 400 orang.

Setelah melalui proses seleksi, Meikarta pun mendapatkan 20 finalis dan mereka tampil secara langsung dalam acara 'Grand Final MeikarDuck Star Hunt', yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) lalu.

Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir menjelaskan ajang pencarian bakat ini bertujuan mencari karya jingle terbaik, yang melibatkan masyarakat di seluruh Indonesia.

" Kompetisi membuat Jingle Meikarduck ini terbuka untuk umum sejak 5 Nopember 2017, dan ditutup pada tanggal 10 Februari 2018. Peserta dari berbagai penjuru tanah air telah mendaftar dan menyerahkan karya jinglenya,' kata Ferry kepada wartawan, Minggu (11/2).

Pemenang ditentukan Originality, creativity, kualitas suara dan jumlah fans yang diukur jumlah views, likes, comments.

Baca: Berawal dari Los Angeles, Giant Yellow Duck Singgah di Danau Central Park Meikarta

Kompetisi jingle MeikarDuck, kata dia  merupakan bentuk nyata dari Meikarta untuk menjadi bagian dari Masyarakat.

"Ajang ini juga menjadi wadah bagi generasi muda Indonesia, untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya di bidang seni," katanya.

Julie Estelle, Brand Ambasador Meikarta mengapresiasi lomba pembuatan jingle Meikarduck ini.

Kegiatan ini memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia, untuk mengekspresikan kreativitasnya, khususnya di bidang musik.

"Di masa mendatang,  Meikarta secara konsisten memberikan ruang dan kesempatan yang luas bagi generasi muda bangsa untuk berekspresi," katanya.

Ferry menyebut pihaknya tidak tanggung-tanggung untuk menyiapkan hadiahnya yakni total  Rp 370 Juta yakni pemenang pertama akan meraih Rp 200 Juta, juara kedua Rp 100 Juta, dan juara ketiga Rp 70 juta.

Dalam Grand Final Meikarduck Star Hunt, akan hadir 3 orang juri, yaitu Dwiki Dharmawan (Musisi Senior), Maylaffayza (Musisi), Nadine Chandrawinata (Mantan Putri Indonesia) dan Julie Estelle (Artis).

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help