Zest Hotels Bagun Hotel Berkonsep Budget di Seluruh Indonesia

Perluasan Zest Hotels dapat terlihat dari penambahan setidaknya 7 hotel baru yang telah ditandatangani.

Zest Hotels Bagun Hotel Berkonsep Budget di Seluruh Indonesia
Istimewa
Zest Hotel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Swiss-Belhotel International memperluas ekspansi dari brand budget hotelnya, Zest Hotel, dengan rencana untuk melipat gandakan portfolio dari property di Indonesia dalam waktu 3 tahun.

Saat ini, 7 properti Zest Hotels telah beroperasi dan terletak di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Batam, Bogor dan Bali.

Pada akhir dekade, Zest hotel diharapkan akan mencapai 20 hotel, membawa akomodasi yang “Cool, Comfort, Convenient and Connected” ke generasi milenial Indonesia.

Dalam proses pembangunannya akan terlihat Zest Hotels menambah beberapa lokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, namun juga memperluas jangkauannya ke seluruh nusantara, mencakup diantaranya Ambon, Solo, Timika, Manado dan Jailolo.

Hal ini juga merupakan kontribusi bagi pemerintah Indonesian untuk berperan serta dalam membawa pariwisata  ke daerah-daerah lain di Indonesia.

“Kami melihat potensi kuat bagi perluasan Zest Hotels di seluruh Indonesia,” kata Emmanuel Guillard, CEO of Zest Hotel International dan Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations & Development for Indonesia, Malaysia and Vietnam.

Baca: Ke Ambon, Presiden Jokowi Menginap di Hotel Bintang 2

Diciptakan dengan menyesuaikan pada kebutuhan profesionla muda dan keluarga, kelompok dan pelajar, Zest Hotels secara total menyesuaikan dengan kebutuhan kaum milenial modern.

"Kami mentargetkan untuk mengelola 20 Zest Hotel hingga akhir 2020, untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku perjalanan di banyak daerah menarik di Indoensia," katanya.

Melihat jauh kedepan, munculnya populasi Indonesia dari kalangan muda sangat bear, pertumbuhan yang cepat pada daerah propinsi dan kabupaten, dan kemudahan transportasi melalui low-cost air memungkinkan kesempatan bagi Zest Hotels hamper tidak terbatas.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved