Klik&Share; Usung Konsep Ubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan

Klik&Share; mengakomodir seluruh kebutuhan membernya mulai dari sandang, pangan, serta papan

Klik&Share; Usung Konsep Ubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan
istimewa
Kiri ke kanan-- Bhakti Desta Alamsyah Direktur Utama Klik&Share;, Fathrul Aman Direktur Marketing danChristian Tanaka Direktur Klik Coffee 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertumbuhan media digital yang dinamis membuat para pelaku bisnis merubah strategi pemasaran produknya dari konvensional menuju pemasaran digital.

Namun, tren memasarkan produk melalui media digital dan media sosial tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, mulai dari jutaan rupiah hingga ratusan juta rupiah, harus disiapkan oleh advertiser untuk mendapatkan respon yang positif dari konsumen.

Kini, solusi biaya digital advertising tersebut terjawab dengan kehadiran Klik&Share, perusahaan portal digital network advertising pertama di Indonesia yang mengusung konsep “Merubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan”.

"Klik&Share mengakomodir seluruh kebutuhan membernya mulai dari sandang, pangan, serta papan melalui 10 satelit yang saling terintegrasi berupa KlikPropertindo, PasarKlik, KlikMyTube, MisterKlik, KlikPreneur, KlikCell, KlikChef, KlikYo, KlikOpportunity, dan Klik Coffee," kata Direktur Utama Klik&Share, Bhakti Desta Alamsyah di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

KlikFriend merupakan sebuah media sosial untuk berbagi informasi bisnis dan lainnya sesama anggota komunitas.

Di dalamnya, terdapat fitur unggulan yang mampu memberikan income bagi user yang melakukan klik, lihat, dan share.

Baca: Wall Street English Transformasikan Pengalaman Belajar Melalui Inovasi Digital

KlikPropertindo merupakan lini Klik&Share yang berfungsi sebagai e-commerce berbagai macam kelengkapan property. Sedangkan PasarKlik merupakan e-commerce pada umumnya yang menjual kebutuhan secara general dan tentunya mendukung UKM, KlikMyTube adalah situs web untuk berbagi video.

MisterKlik adalah layanan yang menyediakan pembayaran untuk PPOB mencakup multifinace, juga pemabayaran hotel, tiket pesawat dan kereta api.

Sedangkan KlikPreneur merupakan jurusan bisnis kewirausahaan selama 6 bulan yang diselenggarakan oleh Bhakti Entreupreneur School dan Training yang ditujukan bagi yang ingin menjadi pebisnis kewirausahaan KlikPreneur.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help