Penggantian Logo AQUA Telah Mendapat Persetujuan BPOM kata Arif Mujahidin

Danone-AQUA melakukan perubahan pada logo merek dagang AQUA dengan menghilangkan logo Danone yang selama ini menjadi logo sekunder (logo pendamping)

Penggantian Logo AQUA Telah Mendapat Persetujuan BPOM kata Arif Mujahidin
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AQUA'>Danone AQUA melakukan perubahan pada logo merek dagang AQUA dengan menghilangkan logo Danone yang selama ini menjadi logo sekunder (logo pendamping) pada logo AQUA.

Logo Danone ini digantikan dengan logo Danone baru yang kemudian di pindahkan posisinya pada kemasan.

Perubahan logo ini kian memperkuat komitmen Danone-Aqua untuk menciptakan masyarakat dan bumi yang sehat. Perubahan ini telah di implementasikan secara bertahap sejak bulan Februari 2018 dan akan diaplikasikan pada setiap kemasan regular AQUA maupun desain kemasan khusus serta pada seluruh materi komunikasi Danone-AQUA.

“Penggantian logo ini telah mendapat persetujuan BPOM,” ungkap Arif Mujahidin, Communication Director Danone Indonesia di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Arif menjelaskan, penggantian logo ini juga seiring dengan adanya perubahan logo Danone yang baru dengan slogan One Planet One Health.

Sebagai bagian dari perusahaan dibawah lisensi Danone, PT Tirta Investama (Danone-AQUA) mengimplementasikan nilai dan kebijakan yang dibawa oleh Danone secara global.

"Sejak tahun lalu, Danone telah mengganti logonya untuk merefleksikan visinya menghubungkan manusia dengan apa yang mereka makan," jelas Arif.

Menurutnya logo dan slogan baru ini merupakan cerminan dari ambisi Danone untuk turut serta dalam mewujudkan kesehatan masyarakat serta ekosistem bumi.

Dengan slogan ini, Danone mengundang seluruh pihak untuk terlibat dalam Gerakan Revolusi Pangan, dimana Danone percaya bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat, membutuhkan makanan yang sehat yang didapatkan dari planet yang sehat.

"Untuk itu AQUA pun turut menjadi bagian dalam gerakan ini dan menunjukkan dukungan pada visi tersebut,” ujar Arif.

Dalam proses implementasinya Arif mengatakan perubahan logo akan dilakukan secara bertahap sehingga konsumen kemungkinan dapat menemukan kemasan AQUA yang masih menggunakan logo lama sampai seluruh produk yang berada di pasaran sudah menggunakan logo baru.

Dia juga menghimbau agar konsumen dalam membeli produk AQUA tetap cermat dan memperhatikan dengan seksama ciri-ciri produk AQUA yang asli.

"Kami juga menganjurkan agar konsumen dapat membeli produk AQUA dari agen, pedagang resmi, atau gerai, toko, maupun outlet yang terpercaya. Jika konsumen ragu ataupun menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan kriteria produk AQUA yang asli, konsumen dapat menguhubungi call center AQUA Menyapa bebas pulsa di 0800 15 88888, waktu operasional Senin-Minggu, pukul 08.30 – 17.30 untuk kemudian dapat ditindaklanjuti," papar Arif.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help