Makin Loyal Menabung di Mandiri dengan Fiestapoin

Salah satu program yang menjadi perbincangan adalah Thank Goodness It’s Fiestapoin (TGIF), yang diluncurkan pada 26 Januari – 02 Februari 2018 lalu.

Makin Loyal Menabung di Mandiri dengan Fiestapoin

TRIBUNNEWS.COM - Bank Mandiri, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia terus mengembangkan fiestapoin sebagai program loyalti strategis guna memperkuat loyalitas nasabah.

Salah satu program yang menjadi perbincangan adalah Thank Goodness It’s Fiestapoin (TGIF), yang diluncurkan pada 26 Januari – 02 Februari 2018 lalu.

Melalui program ini, Bank Mandiri memberikan total 500 hadiah berupa 400 e-voucher belanja, 97 gadget, 2 sepeda motor dan 1 kendaraan mobil.

Program TGIF dilakukan dengan cara melelang fiestapoin terbanyak untuk hadiah-hadiah utama dan melalui cara flash redeem untuk hadiah gadget dan lainnya.

Fiestapoin sendiri merupakan program loyalti bagi para nasabah pemegang Mandiri Tabungan, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit dimana nasabah dapat menukarkan fiestapoin yang diperoleh berdasarkan jumlah saldo yang mengendap di tabungan dan nilai transaksi dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Pada akhir 2017 pengguna aktif fiestapoin pun tumbuh 1,3 kali lipat dari sekitar 3,5 juta nasabah di tahun 2016 menjadi lebih dari 4,7 juta nasabah, dengan nilai transaksi penukaran (redeem) mencapai Rp 107,5 Miliar pada Desember 2017.

Direktur Retail Banking, Tardi menjelaskan bahwa program fiestapoin telah berlangsung sejak 2013. Beragam hadiah langsung pun telah diberikan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Kami gembira karena penambahan pengguna aktif tersebut mengindikasikan fiestapoin telah mendapatkan tempat di hati nasabah kami. Sekarang kami sendiri telah bekerjasama dengan 45 merchant skala nasional dan lebih dari 1.107 merchant lokal di seluruh Indonesia,” ungkapnya saat menyerahkan hadiah program TGIF tersebut secara simbolis kepada para pemenang di Jakarta, Rabu (07/03/2018) siang.

Tardi berharap agar fiestapoin semakin disukai sehingga semakin banyak nasabah yang menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan poin lebih banyak.

Pada periode Januari-Desember 2017, total transaksi menggunakan Mandiri Debit telah mencapai 97,2 Juta transaksi dengan volume lebih dari Rp 67,6 triliun, meningkat 16% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sementara transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit hingga Desember 2017 sebesar 39,4 juta dengan sales volume lebih dari Rp 33 triliun atau naik 12% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help