MNC Sekuritas Gelar Galeri Investasi Idol 2017

Susy mengatakan bahwa ajang ini digunakan oleh MNC Grup untuk mengobarkan dan semangat berprestasi generasi muda untuk berkarya.

MNC Sekuritas Gelar Galeri Investasi Idol 2017
Istimewa
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, ajang penghargaan yang pertama kalinya dihelat ini merupakan bukti dan komitmen manajemen dalam mengembangkan investor muda Tanah Air. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia pagi ini dibuka dengan penekanan layar sentuh oleh Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina dan finalis Indonesian Idol 2018 dalam rangka Galeri Investasi Idol 2017.

"Ini merupakan pertama kalinya perusahaan sekuritas menggelar ajang penghargaan khusus bagi mitra galeri investasi," kata Susy Meilina, Kamis (8/3).

Susy mengatakan bahwa ajang ini digunakan oleh MNC Grup untuk mengobarkan dan semangat berprestasi generasi muda untuk berkarya.

Baca: RUPS LIB Hasilkan Lima Poin Penting, Berikut Detailnya

Dalam penghargaan Galeri Investasi Idol ini, akan diumumkan sembilan kategori seperti Best Overall, Best Account Growth, Best Transaction Growth, Best Activities, dan Best Online Media Information.

Pembina Galeri Investasi Universitas Bunda Mulya (UBM) Jakarta Lilis Susilawaty mengatakan sebagai Juara 1 Best Overall GI Idol 2017,pihaknya berterima kasih kepada MNC Sekuritas dan pihak UBM yang telah mendukung kegiatan investasi yang selama ini berlangsung di GInya.

“Terima kasih MNC Sekuritas dan Universitas Bunda Mulya yang telah mendukung kegiatan kami selama ini,” tukasnya.

Hari ini, Indeks Harga Saham Gabungan dibuka di zona hijau di level 6.410 atau mencatatkan penguatan setelah koreksi tajam kemarin.

Berita ini sudah tayang di Kontan dengan judul: MNC Sekuritas dan finalis Indonesian Idol buka perdagangan BEI

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved