Meningkatkan Sinergi Bisnis Asuransi Syariah Lewat Gathering Broker dan Agen

Gathering Broker dan Agen ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang diselenggarakan untuk untuk mengejar target 2018

Meningkatkan Sinergi Bisnis Asuransi Syariah Lewat Gathering Broker dan Agen
HO
Kegiatan Gathering Broker dan Agen Asuransi Askrindo Syariah di Jakarta, Rabu (7/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) menggelar kegiatan Gathering Broker dan Agen di Jakarta, Rabu (7/3/2018), untuk menigkatkan sinergi serta silahturahmi antara Askrindo Syariah dengan para broker dan gen asuransi.

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, Gathering Broker dan Agen ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang diselenggarakan untuk merapatkan barisan serta kerjasama untuk mengejar target di tahun 2018.

Tema yang diangkat adalah "Bersinergi Membangun Bisnis".

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatakan penjualan kita terkait dengan produk produk unggulan kami, antara lain Kontra Bank Garansi, Suretyship dan lainnya,"ujar Soegiharto dalam keterangan persnya, Jumat (9/3/2018).

Dia menjelaskan, gathering di awal tahun ini untuk memperkenalkan bisnis perusahaan. Kerjasama dengan broker dan agen dipercepat prosesnya, dan setelah enam bulan akan dilakukan evaluasi guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Askrindo Syariah, broker dan agen.

Gathering pialang asuransi
Kegiatan Gathering Broker dan Agen Asuransi Askrindo Syariah di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

"Mulai bulan ini kita sudah bisa langsung berjalan bersama sama dengan mereka," ujarnya.

Ssebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah, Soegiharto menjelaskan, saat ini Askrindo Syariah berusaha menyediakan layanan yang bersifat one stop service untuk melayani seluruh kebutuhan nasabah dengan melakukan bundling product.

Demikian pula crossing product untuk saling bersinergi baik penjaminan pembiayaan, transaksi perdagangan dan lain-lain.

"Keunggulan kita saat ini adalah adanya e-polis yang dapat mempermudah para nasabah. Saat ini tidak banyak perusahaan asuransi yang menerapkan e-polis seperti kita dan itu menjadi keunggulan di Askrindo Syariah," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPARINDO) Harry Purwanto mengatakan, gathering semacam ini akan menciptakan peluang yang bagus untuk para broker dan agen.

"Ini merupakan peluang bisnis dan market yang sangat baik dan dengan kelebihan e-polis- nya Askrindo Syariah kita bisa mem-branding serta meningkatkan service kita ke client kita karena e-polis sangat membantu kita untuk memberikan service yang lebih baik lagi,"ujar Harry.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help