Danny Lo Ditunjuk Menjadi CEO Jaya Bumi Cakrawala

Danny Lo sendiri mengawali karirnya di industri properti dengan bergabung di PT Alfa Glory sebagai manager

Danny Lo Ditunjuk Menjadi CEO Jaya Bumi Cakrawala
Istimewa
Danny Lo, CEO PT Jaya Bumi Cakrawala 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Danny Lo ditunjuk menjadi CEO PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC).

Kehadiran lulusan Universitas Teknologi di Sidney ini pun diharapkan dapat melanjutkan misi dan visi perusahaan untuk menjadi pengembang yang profesional dengan proyek property yang mengedepankan kualitas.

Danny Lo sendiri mengawali karirnya di industri properti dengan bergabung di PT Alfa Glory sebagai manager.

Ia lalu mencoba bidang yang berbeda dengan jabatan yang meningkat yaitu sebagai Direktur di PT Vinka Promotama dan Latte Design.

Dengan pengalaman menghandle berbagai bidang ini, kehadiran Danny Lo akan memberikan warna yang berbeda dan semakin komprehensif serta melanjutkan misi, visi dan progres perusahan untuk menghadirkan proyek perdana ‘Carstensz Residence’ yang dapat menjadi pilihan properti yang cerdas bagi masyarakat modern Ibukota sesuai jadwal.

“Saya merasa terhormat dapat bergabung dalam keluarga PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) yang notabene sebagai pemain baru di industri properti Tanah Air," kata Danny di Tangerang Banten, Senin (12/3/2018).

Baca: Seputar Sidang Setya Novanto: Tertawa Soal Jarum Infus Anak, Kode Miras dan Kunjungan Anak Bungsu

 Meskipun baru, namun induk perusahaan JHL Group sudah lebih establish yang menaungi beberapa lini bisnis mulai dari properti (resort dan hotel), otomotif (distributor brand otomotif mewah Chrysler, Jeep), kuliner (bisnis restaurant dan cafe), furnitur (memiliki perusahaan yang mensupplai kebutuhan furnitur untuk korporasi) hingga channel media.

"Keberadaan saya dapat semakin melengkapi jajaran manajemen untuk memberikan pelayanan yang lebih bagi kepada customer kami," kata Danny Lo.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved