MNC Life Bayar Klaim kepada Ahli Waris Nasabah di Lampung

Ke depannya, lanjut Yeli, MNC Life akan terus menjaga pelayanan prima untuk seluruh nasabah melalui inovasi dalam pelayanan maupun produk."

MNC Life Bayar Klaim kepada Ahli Waris Nasabah di Lampung
net
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM - PT MNC Life Assurance membuktikan komitmennya dalam pembayaran klaim senilai Rp492 juta kepada ahli waris dari nasabah MNC Life di Lampung, Senin (19/03/2018).

Business Director of Agency MNC Life Yeli Cathrine Mokodaser mengatakan, kemampuan perusahaan asuransi jiwa dalam membayarkan klaim bisa menjadi salah satu faktor utama bagi masyarakat pada saat memilih produk asuransi.

“Sepanjang 2017, kami telah membayarkan klaim asuransi kepada nasabahnya senilai total Rp178 miliar,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima.

Baca: 23 Tahun Berlalu, Tuntutan Para Korban Teror Gas Sarin di Tokyo Jepang Tak Berhenti

Sebagai informasi, MNC Life telah berhasil meraih penghargaan “Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company” dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu media di Indonesia.

Ke depannya, lanjut Yeli, MNC Life akan terus menjaga pelayanan prima untuk seluruh nasabah melalui inovasi dalam pelayanan maupun produk. “Kami akan terus berinovasi agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan asuransi yang maksimal,” tutup Yeli.

Acara Serah Terima Pembayaran Klaim

Sementara itu, Acara serah terima simbolis pembayaran klaim senilai Rp492 juta itu dilakukan oleh Yeli Cathrine Mokodaser kepada Renny Silalahi selaku ahli waris tertanggung di kantor cabang MNC Life Lampung.

Renny Silalahi mewakili keluarganya mengucapkan terima kasih atas dibayarkannya klaim santunan duka dari MNC Life. “MNC Life telah membuktikan komitmennya."

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help