Sembilan Korporasi Kelas Dunia Tandatangi Proyek Senilai 300 Juta Dollar AS di Meikarta

Kerja sama dengan institusi ini, akan mempergunakan lahan seluas 273.000 m2 di kawasan Meikarta

Sembilan Korporasi Kelas Dunia Tandatangi Proyek Senilai 300 Juta Dollar AS di Meikarta
Tribunnews/JEPRIMA
CEO Union Space Albert Goh, Co Founder Seafirst Technologies Li Yufu, CEO Lippo Group James Riady, Eshang Rosewood ESR Logistic Maritz Bin Mansor, President of Meikarta Ketut Budi Wijaya, President USA Dunham Bush Refrigeration Equipment Xia Zheng Lon, ACSC & CFLP International Logistic Li Jinying dan CEO Meikarta He Hai Fei saat berfoto bersama seusai melakukan penandatangan kerjasama antara Meikarta dengan sembilan perusahaan global ternama dari USA, UK, Singapore dan China dalam bidang logistik dan Fintech di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018). Total nilai dalam investasi sebesar 300 juta dollar amerika, adalah pembuktian bahwa Lippo berhasil memasarkan Meikarta sebagai tempat yang layak untuk investasi dan kerjasama. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kelompok bisnis usaha nasional Lippo, menandatangani MoU dengan sembilan perusahaan global ternama dari USA, Inggris, Singapura dan China dalam bidang Logistik dan Fintech.

Institusi global yang melakukan signing MOU hari ini adalah USA Dunham Bush Refrigeration Equipment Inc, Union Space, Rework,  Shanghai Infin Technology, Eshang Redwood ESR logistic, Nagase Indonesia, Micro Focus,  ACSC & CFLP International Logistic dan Seafirst Technologies.

"Kerja sama dengan institusi ini, akan mempergunakan lahan seluas 273.000 m2 di kawasan Meikarta untuk dikembangkan menjadi pusat pendidikan, riset, kesehatan, logistik dan lain-lain," kata Ketut Budi Wijaya, Presiden Meikarta di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Ketut mengatakan, kerjasama ini juga menunjukkan pembangunan Meikarta  mendapat respon yang sangat positif dari berbagai institusi global, yang bergerak dalam bidang pendidikan, Medical & Health Care, Science & Innovation, Finance Technology dan Logistik.

"Kerja sama ini, merupakan bukti respon publik dunia atas kehadiran Meikarta dan ke depan, selain sebagai kawasan hunian, juga akan menjadi pusat pendidikan dan riset," katanya.

Apa yang dilakukan Meikarta merupakan langkah awal untuk merealisasikan Meikarta menjadi sebuah kota baru yang  modern.

Pembangunan fisik di Meikarta terus berjalan, dan sampai saat ini, sudah ada beberapa tower yang tengah dibangun, dan sudah mencapai beberapa lantai.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved