Pecahkan Rekor, 100 Unit AC Gree Terjual Habis Dalam Hitungan Detik

PT Gree Electronic Appliance Indonesia menggandeng Shopee sebagai satu-satunya partner untuk melaksanakan promo flash sale

Pecahkan Rekor, 100 Unit AC Gree Terjual Habis Dalam Hitungan Detik

Sebagai produsen AC terbesar di dunia, PT. Gree Electric Appliances Indonesia berupaya memanjakan konsumennya dengan turut mengadakan flash sale pada hari ini, 3 Mei 2018 dengan menggandeng marketplace Shopee sebagai satu-satunya partner untuk mensukseskan promo ini. Memberikan potongan harga besar bagi produk favoritnya, AC Gree MOO Standard Series terbukti memiliki sangat banyak peminat dari segala kalangan tentu saja karena fiturnya yang canggih dengan harga setara dengan AC tipe Standard merek lainnya.

Bukan hanya sekedar AC Standard dengan fasilitas yang biasa saja, AC Gree MOO Standard Series memiliki beberapa keunggulan yang menjadi pertimbangan penting para konsumen. Mampu mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 2 menit menjadi keunggulan utama yang paling dicari semua orang. Kapasitas pendinginan sebesar 5323 Btu/h (untuk ukuran 1/2 PK) serta adanya fitur Frozen Power menjadikan AC Gree MOO Standard Series unggul dalam kecepatan mendinginkan ruangan yaitu dapat mendinginkan 30% lebih cepat dibanding merek kompetitor.

Untuk menjaga lingkunganmu tetap tenang, AC Gree MOO Standard Series dibuat menggunakan desain sisir pada outlet dan jalur anginnya yang berfungsi untuk membuat jarak hembusan menjadi lebih sunyi serta lebih jauh hingga 9.5m. Selain itu, AC Gree MOO ini juga dilengkapi dengan layer soundproof pada kompresor sebagai peredam bunyi ketika kompresor dinyalakan, dan akumulator suara yang berfungsi sebagai penyaring suara yang mencegah bunyi dari kompresor yang bekerja agar tidak masuk ke unit indoor melalui pipa tembaga.

Desain ‘One Shell One Chassis’ pada unit indoor membantu mengoptimalkan kesunyian pada AC Gree MOO dengan meminimalisir jumlah celah pada unit indoor yang dapat menyebabkan getaran pada unit yang menghasilkan bunyi berisik ketika unit sedang bekerja / dijalankan. (*)

Untuk mendukung seluruh kalangan, AC Gree MOO Standard Series diciptakan dengan tegangan listrik yang rendah hanya 150 Volt agar tetap bisa menyala walaupun tegangan listrik naik turun.

Satu-satunya dalam industri pendingin udara 100 unit habis dalam hitungan detik

“Untuk pertama kalinya mengadakan promo potongan harga, kami tidak menyangka antusiasme masyarakat Indonesia akan sebesar ini terhadap produk AC Gree MOO Standard Series. Sebelumnya memang orang-orang lebih mengenal produk Gree dengan karakteristik mewah dengan harga tinggi. Promo potongan harga untuk tipe AC Standard ini kami tujukan agar masyarakat Indonesia dapat lebih mengetahui bahwa produk Gree tipe Standard pun dapat menyamai kualitas AC tipe elite kompetitor yang tentunya dapat dibeli dengan harga AC Standard pada umumnya,” ujar Ethan Wu, CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Pada flash sale yang menggandeng marketplace Shopee sebagai platformnya ini, AC Gree sukses meraih antusiasme masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan produk 05 MOO Standard Series yang habis terjual hanya dalam hitungan detik. Ethan Wu mengungkapkan, “Banyaknya konsumen yang meminta penambahan unit AC Gree merupakan feedback positif bagi kami untuk kembali mengadakan promo sejenis di kemudian hari.”

Flash sale yang diadakan tanggal 3 Mei 2018 ini tidak hanya berdampak pada tipe MOO Standard Series ukuran ½ PK yang memberikan potongan harga tinggi, namun juga pada tipe AC Gree lainnya. Penggunaan material yang berkualitas serta layanan yang terbaik menjadikan AC Gree produk yang paling dicari di Indonesia saat ini. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved