CEO Mayora Group: Demi Kesehatan Masyarakat, Kami Dukung Kampanye GERMAS

Mayora berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas agar dapat membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidup.

CEO Mayora Group: Demi Kesehatan Masyarakat, Kami Dukung Kampanye GERMAS
Germas Mayora Group 

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah sedang gencar mengkampanyekan pentingnya kesehatan masyarakat, salah satu program yang sedang dikampanyekan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).    

GERMAS adalah tindakan atau kegiatan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa Indonesia dengan kesadaran, kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.    

Sebagai salah satu komponen bangsa, Mayora Group juga turut mendukung kegiatan ini melalui produk-produknya yang fokus untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan konsumen dalam kategori Mayora Nutrition.

“Mayora berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas agar dapat membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui produk sereal dan air mineral. Kami juga mengedukasi masyarakat untuk mulai berperilaku sehat. Misalnya dengan sarapan bergizi sebelum berkatifitas, rutin minum air putih setiap hari, menjaga lingkungan sehat, dan rutin memeriksa kesehatan,” ungkap Andre Atmadja, CEO Mayora Group.       

Selain dukungan yang diberikan dalam skala nasional, dalam hal ini melalui program CSR bidang kesehatan bersama Kementerian Kesehatan RI, Mayora Group juga mendukung Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk mendorong keaktifan masyarakat khususnya Ibu dan anak agar berkunjung ke Posyandu dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Hal merupakan upaya preventif untuk mendeteksi dini penyakit yang ada di tubuh agar dapat segera dilakukan pengobatan dan pencegahan penyakit untuk berkembang.

“Permasalahan kesehatan dapat berdampak terhadap produktivitas sumber daya manusia, bahkan kualitas generasi bangsa. Oleh karena itu, guna meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi bangsa, masyarakat Indonesia harus memiliki pola hidup yang sehat terlebih dahulu,” tambah CEO Mayora Group tersebut.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved