Tempo Scan Berangkatkan 3.000 Warga Mudik Gratis ke Lima Kota Tujuan

Tahun ini kota tujuan mudik bertambah. Di mudik gratis tahun lalu Tempo Scan hanya memberangkatkan ke 3kota tujuan, yaitu Semarang, Solo dan Surabaya

Tempo Scan Berangkatkan 3.000 Warga Mudik Gratis ke Lima Kota Tujuan
TRIBUNNEWS/FAHDI FAHLEVI
Prosesi pemberangkatan rombongan pemudik gratis PT Tempo Scan Pacific Tbk di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018). Acara pelepasan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk, Handojo S Muljadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan farmasi PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) kembali menggelar acara mudik gratis untuk karyawan dan karyawati mitra usahanya dengan memberangkatkan 3000 peserta ke beberapa kota di Pulau Jawa seperti Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya, serta Lampung menggunakan bus.

Tahun ini kota tujuan mudik bertambah. Di mudik gratis tahun lalu Tempo Scan hanya memberangkatkan ke tiga kota tujuan, yaitu Semarang, Solo dan Surabaya.

Rombongan pemudik dilepas langsung Presiden Direktur PT Tempo Scan Pasific Tbk, Handojo S Muljadi di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Di sambutannya Handojo S Muljadi mengungkapkan, penyelenggaraan mudik gratis ini sejalan dengan satu nilai satu dari lima core value yang dimiliki Tempo Scan, yakni kesetaraan sekaligus upaya perusahaan menghargai keberagaman.

"Semoga perjalanan Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018 berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Kemenangan," ujar Handojo.

Baca: H-3 Lebaran, PT KAI Operasikan Kereta Sleeper: Bisa Tidur Nyenyak di Perjalanan

Handojo mengungkapkan, selain mudik gratis, Tempo Scan juga memberikan bantuan kepada pesantren, masjid, panti asuhan serta buka bersama dengan karyawan dan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

Deputy Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Aviaska D Respati mengungkapkan, program mudik gratis ini merupakan pengabdian Tempo Scan kepada masyarakat yang selama ini menjadi konsumennya.

Baca: Iptu Kuswari Selamatkan Pemudik Asal Ciamis yang Lahirkan Bayi di Rest Area Tol Purbaleunyi

"Sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh dan berkembang di masyarakat, tema ini diharapkan mampu menciptakan kebersamaan persatuan dan kesatuan," ujar Aviaska.

Kegiatan 'Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018' didukung oleh merek-merek Tempo Scan seperti Bodrex, Hemaviton, NEO rheumacyl, vidoran, MY BABY, Marina, Total Care dan SOS.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help