HUT Kemerdekaan RI

Promo, Diskon 17 Agustus 2018, Telkomsel, McD, Hokben, JCo hingga Holland Bakery

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, sejumlah gerai mengelar promo dan diskon menarik, mulai dari Telkomsel, McDonalds, HokBen, hingga Holland Bakery

Promo, Diskon 17 Agustus 2018, Telkomsel, McD, Hokben, JCo hingga Holland Bakery
Instagram@giladiskonn/@telkomselkedu
Promo Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2018 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, sejumlah gerai mengelar promo dan diskon menarik, mulai dari McDonalds, Burger King, HokBen, Holland Bakery hingga Telkomsel.

Momen Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) bisa dirayakan dengan beragram cara.

Para pelaku bisnis juga memiliki cara sendiri memeriahkan Kemerdekaan RI yang jatuh tiap bulan Agustus.

Ada potongan harga dan promo menarik yang diberikan berbagai perusahaan di bidang barang atau jasa.

Penawaran menarik dalam rangka momen Kemerdekaan Indonesia ini umumnya berlangsung sebelum 17 Agustus atau sepanjang Agustus.

Berikut ini 7 promo menarik 17 Agustus 2018 seperti yang dirangkum Tribunstyle.com dari berbagai sumber pada Selasa (14/8/2018).

1. McDonald

Mekanisme promo :

1. Pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2018, untuk transaksi tercatat pada struk jam 14.00 – 17.00 pembelian lewat Drive Thru, Setiap pembelian Paket Hemat Large apa saja (kecuali PaNas1) akan mendapatkan Gratis Paket Hemat Chicken Burger with Cheese Med. dengan minuman Coca-cola.

Pada tanggal 17 Agustus 2018, untuk transaksi tercatat pada struk jam 14.00 – 17.00 pembelian lewat Drive Thru, Setiap pembelian Paket Hemat Large apa saja (kecuali PaNas1) akan mendapatkan Gratis Paket Hemat Burger Rendang Dobel Med atau Paket Hemat Burger Balado Dobel Med. dengan minuman Fanta

Maksimal 2 paket gratis per transaksi. Minuman pada Paket Hemat gratis tidak dapat diganti. Apabila kesediaan Paket Hemat gratis yang ditentukan habis, McDonald’s berhak untuk mengganti menu Paket Hemat yang diberikan.

Halaman
123
Editor: suut amdani
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help