Jasa Pemasaran Digital, Jalan Cepat bagi Pemilik Bisnis untuk Meningkatkan Bisnisnya

Di akhir tahun 2018, 120 juta dari penduduk Indonesia sudah terhubung dengan Internet (Statista, 2018).

Jasa Pemasaran Digital, Jalan Cepat bagi Pemilik Bisnis untuk Meningkatkan Bisnisnya

Di akhir tahun 2018, 120 juta dari penduduk Indonesia sudah terhubung dengan Internet (Statista, 2018).

Di mana hampir semua di antaranya menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, LINE dan YouTube.

Trend ini membuat pemasaran digital menjadi sarana pemasaran yang sangat efektif digunakan di Indonesia.

Brand-brand lama maupun baru mulai sadar akan hal ini, dan permintaan untuk pemasaran digital semakin meningkat.

Untuk para pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan internet marketing, tetapi mereka tidak punya waktu untuk belajar / tidak punya tim sendiri, akan dapat langsung memanfaatkan digital agency / jasa internet marketing seperti yang bisa ditemukan di PAKAR Jasa.

“Pemasaran digital (internet marketing) di jaman sekarang tidak se-simple hanya memasang iklan saja. Tetapi kita harus memperhatikan gambar, copywriting, targeting hingga promo yang tepat dengan calon customer kita. Kalau tidak, budget yang kita keluarkan akan terbuang secara percuma,” papar Aditya.

“PAKAR Jasa sendiri membanggakan diri sebagai satu dari sedikit digital agency yang berfokus kepada bottom line, atau pada penjualan. Di mana banyak agency yang hanya berfokus kepada jumlah impression atau jumlah klik yang mungkin tidak langsung berpengaruh ke penjualan mereka.” tambahnya.

Berbekal dengan kelebihannya tersebut, PAKAR Jasa sendiri sekarang telah meng-handle lebih dari 80 perusahaan lokal, dengan industri dan ukuran yang berbeda-beda seperti: Fashion, Panel Surya, Alat Berat, Baja Ringan, Skincare, Rental Mobil, Properti dan lainnya.

“Strategi pemasaran digital hingga platform apa yang akan dipakai beriklan, akan sangat tergantung dari industrinya.” saran Aditya. Sehingga PAKAR Jasa memiliki jasa yang cukup beragam, meliputi jasa Google Adwords, jasa Facebook dan Instagram Ads, hingga jasa Search Engine Optimization (SEO).

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved