Asian Games 2018

Ahli Waris Ofisial INASGOC yang Alami Kecelakaan di Asian Games Terima Klaim Asuransi Rp 133 Juta

Penyerahan klaim asuransi kecelakaan diri Mangaraja Fortius Siregar diserahkan kepada ahli waris di Gedung Inasgoc Jakarta

Ahli Waris Ofisial INASGOC yang Alami Kecelakaan di Asian Games Terima Klaim Asuransi Rp 133 Juta
HANDOUT
Ahli Waris Mangaraja Fortius Siregar, salah satu ofisial INASGOC yang meninggal saat bertugas selama penyelenggaraan pesta olahraga Asian Games 2018, telah menerima klaim asuransi kecelakaan diri senilai Rp 133 juta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ahli Waris Mangaraja Fortius Siregar, salah satu ofisial INASGOC yang meninggal saat bertugas selama penyelenggaraan pesta olahraga Asian Games 2018, telah menerima klaim asuransi kecelakaan diri senilai Rp 133 juta. 

Klaim tersebut dicairkan oleh Askrindo yang menjadi perusahaan asuransi yang dipercaya memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri untuk seluruh atlet dan ofisial di Asian Games 2018.  

Penyerahan klaim asuransi kecelakaan diri Mangaraja Fortius Siregar diserahkan kepada ahli waris di Gedung Inasgoc Jakarta, disaksikan Ketua INASGOC Eric Tohir olleh Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton Fadjar A. Siregar.

Anton Fadjar mengatakan, penyerahan Klaim ini merupakan bentuk komitmen perusahaannya sebagai official supplier Asian Games 2018.

Selama Asian Games berlangsung, Askrindo menutup seluruh risiko kecelakaan diri untuk semua peserta, baik atlet dan ofscial, petugas, volunteer dan media yang terlibat di gelaran Asian Games 2018.

Total peserta yang di-cover risikinya oleh Askrindo mencapai 55.686 orang.

Baca: SBY Jadi Juru Kampanye Prabowo, AHY Jadi Dewan Pembina Timses

“Sebelumnya atas nama pribadi dan mewakili perusahaan saya turut berduka cita kepada keluarga Almarhum. Saya berharap semoga penyerahaan klaim ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Anton.

Anton menyatakan terima kasih kepada INASGOC atas kepercayaanny menggunakan Askrindo untuk meng-cover risiko personal accident 55.686 peserta Asian Games 2018.

Ketua INASGOC Erick Tohir menyatakan terima kasih atas penyerahan klaim ini. 

“Kami merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada Askrindo yang telah memberikan Asuransi Kecelakaan Diri atau Personal Accident kepada seluruh personil yang terlibat. Kami tahu bahwa kami butuh perlindungan asuransi selama gelaran Asian Games kemarin dan Askrindo hadir untuk membantu kami dalam memberikan Asuransi Kecelakaan Diri untuk kami,” ungkap Erick Tohir.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help